Inilah 4 Contoh Model rambut 2017 Terupdate

Apakah kamu termasuk wanita yang selalu mengikuti trend rambut? Jika iya, maka kamu patut mencoba model rambut 2017 agar penampilanmu semakin kekinian. Kamu bisa mengintip beberapa model rambut yang hits di tahun ini. Inspirasi model rambut ini akan membuat kamu jadi lebih stylist dan trendy.

Biasanya, setiap jelang pergantian tahun maka salon-salon ternama pun sudah siap dengan beberapa model rambut yang akan tren di tahun berikutnya. Dengan begitu, kamu pasti sudah punya banyangan tentang model rambut yang akan kamu coba. Kamu pun bisa mencoba model rambut barumu sesuai dengan saran penata rambut favoritmu.

Nah, ayo cek model rambut 2017 agar gayamu selalu tampil up to date.

Pixie with Chocolate Brown strands


Model rambut pixie ini memberi kesan mewah dengan perpaduan helai coklat pada pewarnaannya. Tampilan feminin bisa kamu dapatkan dari poni tipis belah samping. Model rambut ini semakin sempurna dengan bagian rambut belakang yang sangat tipis.
Buttery Blonde Bob with Cascading Bangs

Model rambut ini merupakan perpaduan antara model rambut bob dengan warna rambut pirang. Ciri khas dari model rambut ini adalah poni menjuntai pada satu sisi rambut. Penataan rambut yang berantakan pada bagian bawah memberikan efek mengembang pada rambut tipis.
Bob with Liquid Gold Waves Flow

Model rambut bob pendek ini membuat tampilanmu jadi terlihat mewah. Warna gold yang berpadu dengan poni samping yang elegan membuat efek glamour pada penampilanmu. Jika kamu suka menjadi pusat perhatian pada suatu acara, maka model rambut ini cocok buat kamu.
Pixie With White Hot Hue

Model rambut ini cocok bagi kamu yang menyukai tampilan tomboy. Model rambut ini akan memberikan kesan dinamis. Layer yang membentuk di bagian atas rambut dan tipis di bagian telniga menampilkan kesan elegan. Poni berlapis dan warna putih yang panas dengan rona apel membuat tampilanmu layaknya penyanyi rock and roll.

Baca Juga :   Sejarah MAI Purwakarta

Supported by www.fpedia.id

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply