Inilah 4 Tips Memilih Lipstik versi MatahariMall

 

Sebagai situs belanja online terbesar di Indonesia, MatahariMall tidak hanya menjual produk -produk berkualitas bagi para pelanggan setianya tetapi memberikan informasi dan tips yang bermanfaat. Kali ini, MatahariMall akan membagikan tips memilih warna lipstik yang cocok dengan warna kulit anda.

Menurut Regan Dwinanda selaku Head of Communication and Partnership MatahariMall mengatakan, selain pensil alis, produk make up yang paling penting bagi wanita adalah lipstik. Wanita harus pandai memilih warna lipstik dan juga sesuai dengan warna kulit agar terlihat lebih menarik. Jadi Jangan asal memakai lipstik karena lipstik harus disesuaikan dengan warna kulit juga.

Berikut adalah tips memilih warna lipstik versi MatahariMall:

1. Lipstik untuk warna kulit putih,

lipstik-untuk-warna-kulit-putih

Lipstik yang memiliki warna lembut seperti pink, peach, dan juga cream sangat cocok bagi anda yang memiliki warna kulit putih. Warna-warna lembut tersebut bisa membuat bibir anda memiliki rona merah alami.

Jika anda ingin mewarnai bibir dengan nuansa lipstik nude, cobalah lipstik berwarna light pink dengan sentuhan peach atau coral. Tapi hati-hati untuk tidak memilih warna yang terlalu nude karena akan membuat wajah anda tampak semakin pucat.

Bila anda ingin mengikuti tren dengan warna yang lebih tegas dan berani, maka anda bisa memilih lipstik bernuansa cherry dengan warna merah semi pink dan juga warna cranberry. Warna ini akan membuat wajah anda tampak kelihatan lebih fresh.

 

2. Lipstik Untuk warna kulit kuning langsat.

lipstik-untuk-warna-kulit-kuning-langsat

Warna kulit kuning langsat umumnya dimiliki oleh orang Asia dan ini sangat cocok dengan warna lipstik yang memiliki nuansa hangat, misalnya seperti warna merah keungu-unguan, warna merah kecokelatan, warna merah marun, dan juga bisa dengan warna orange bata. Dengan menggunakan warna ini, wajah anda akan tampak lebih terang dan kelihatan lebih cerah.

Baca Juga :   Fitur Rapid Charging Dari Lenovo Moto E3 Power, Isi Baterai 15 Menit Tahan 5 Jam

Lipstik yang  berwarna nude kurang cocok untuk anda karena bisa membuat wajah anda seperti tampak kusam. Tetapi, jika ingin mengikuti tren lipstik nude, maka anda bisa memilih warna seperti orange peach, medium pink, atau pun apricot. Warna ini bisa memunculkan rona cantik yang sangat natural dari wajah anda.

Kalau anda menginginkan warna bibir yang tebal untuk aktivitas sehari-hari, maka pilihlah warna merah oranye. Sedangkan untuk menghadiri acara -acara di malam hari, anda bisa menggunakan warna merah gelap atau warna blackberry.

 

3. Lipstik untuk warna kulit sawo matang.

lipstik-untuk-warna-kulit-sawo-matang

Bagi anda yang memiliki warna kulit eksotis atau sawo matang, lipstik yang berwarna merah dengan warna dasar berry, cokelat, atau pun merah tua sangat ideal untuk anda.

Untuk warna nude anda bisa menggunakan warna seperti rose, caramel, atau pun dark apricot. Warna-warna seperti ini akan memberikan kesan hangat sehingga wajah anda tidak terlihat kusam.

Anda juga bisa mencoba warna lain seperti  orange atau pun tangerine untuk mendapatkan warna bibir anda yang tebal. Sedangkan untuk tampilan yang lebih berkelas anda bisa mencoba warna burgundy seperti yang sering digunakan oleh Jennifer Lopez dan Rihanna.

 

4. Lipstik Untuk warna kulit gelap

lipstik-untuk-warna-kulit-gelap

Jika anda pemilik warna kulit gelap, anda harus lebih berhati-hati di dalam memilih warna lipstik. Kenapa ? karena warna lipstik yang cocok untuk anda tidak terlalu banyak. Untuk lebih amannya anda bisa memilih warna yang memiliki nuansa kecokelat-coklatan.

Tetapi tenang aja, anda tetap bisa mengikuti tren lipstik warna nude, untuk lipstik nude, sebaiknya anda buang jauh-jauh pikiran untuk memakai warna lebih  muda karena warna tersebut malahan akan membuat bibir anda terlihat sangat pucat. Sebaiknya pilihlah warna seperti dark berry, brownish red, atau dark beige.

Baca Juga :   Promo Tukar Tambah PC Hewlett-Packard di MatahariMall.com Diskon 2 Juta

Untuk tren lipstik tebal atau bold, anda bisa menggunakan warna  merah bernuansa pink atau raspberry agar wajah anda terlihat tampak segar. Anda juga boleh menggunakan warna yang lebih gelap, seperti warna deep egg plant untuk tampilan yang lebih edgy.


Panduan di atas bisa membantu anda di saat anda merasa bingung saat memilih warna lipstik. Walau pun begitu, anda harus tetap mencoba lipstik yang akan anda beli untuk memastikan apakah warna tersebut benar-benar sesuai dengan karakter wajah anda atau tidak.

Rekomendasi Produk Lipstik Di Toko Retail online

mataharimall

elevania

blibli

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply