Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

obat-jerawat-alami
Memiliki wajah yang bersih serta bebas dari jerawat merupakan impian semua orang. Jerawat memang dapat merusak wajah cantik dan tampan kita. Berbagai cara kadang kita lakukan untuk menghilangkan jerawat yang sangat membandel. Tidak jarang, harus memakan biaya yang tidak sedikit hanya sekadar untuk menghilangkan jerawat. jadi, adakah tips yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami…?
Sebenarnya ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat.  Dengan cara yang sangat alami tanpa mengeluarkan biaya yang besar yang bisa membuat pemborosan tentunya. Berikut ini adalah cara ampuh menghilangkan jerawat secara alami :
  1. Usahakan kurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak seperti coklat, kacang-kacangan, dan berbagai makanan lainnya yang mengandung lemak. Banyaknya lemak di dalam tubuh dapat menyebabkan tubuh memproduksi minyak secara berlebih. Minyak berlebih inilah yang akan menyumbat pori pori di dalam kulit dan pada akhirnya akan  membentuk gumpalan hingga mengundang bakteri propionibacterium yaitu salah satu penyebab timbulnya jerawat.
  2. Usahakan anda menambah konsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan, ini dikarenakan makanan yang berserat akan melarutkan lemak jahat di dalam tubuh. Sehingga kadar minyak di dalam tubuh pun akan ikut berkurang termasuk kandungan minyak berlebih pada kulit kita.
  3. Usahakanlah cukupi kebutuhan cairan di dalam tubuh kita. yaitu dengan meminum air putih 8 gelas perharinya. Fungsi air putih ialah untuk membantu proses regenerasi kulit dan juga membersihkan kotoran yang ada di dalam tubuh kita termasuk jerawat.

 


Rekomendasi Obat Jerawat Alami :
Acne Cream membantu merawat kulit yang berjerawat, serta membantu mencegah adanya bakteri/kuman penyebab timbulnya jerawat. Mengandung Triclosan, Biosulfur dan Salisilyc Acid Triclosan, merupakan antibakteri dan anti jamur, zat yang paling efektif untuk menghambat pertumbuhan atau perkembangbiakkan kuman, jamur atau bakteri.

Baca Juga :   5 Hal Sepele Ini, Dapat Menyebabkan Nyeri Pada Leher

Triclosan juga merupakan zat anti bakteri yang mampu bertahan lama di kulit, sehingga mampu melindungi kulit dengan baik.Biosulfur, mempunyai efek antiseptik, penyembuhan dan pengering jerawat pada kulit, serta sangat cocok untuk perawatan kulit berminyak, dengan cara mengembaIikan sekresi kelenjar sebasea yang berlebihan menjadi normal.

Salisilyc Acid, sangat efektif dalam membantu merawat/mengobabati jerawat, karena kemampuanya untuk menembus folikel, dan mendorong pengeluaran sel-sel kulit mati dari folikel, sehingga membantu menjaga kebersihan pori-pori dari puing-puing sel-sel kulit mati, sehingga membantu mengurangi jumlah penyumbatan pori-pori yang merupakan penyebab timbuInya jerawat.

Penggunaan WISH SKIN CLINIC Acne Cream yang teratur pada kulit yang berjerawat, membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya/timbulnya jerawat, serta menjaga kebersihan dari bakteri/kuman yang akan menyebabkan peradangan pada jerawat.

wishboyke-acne-cream

(Visited 7 times, 1 visits today)

One Response

  1. author

    obat jerawat alami7 months ago

    ilmunya,,,sangat bermanfaat,,,

    Reply

Leave a Reply