Inilah Cara Dapat Cashback Kartu Kredit Tanpa Harus Belanja Banyak

come-scegliere-una-carta-di-credito-ritagliata

Dari sekian banyak keuntungan kartu kredit yang bisa diperoleh penggunanya dua diantaranya adalah cashback dan reward. Dengan cashback pengguna kartu kredit akan mendapatkan uang yang dimasukan ke dalam rekening, sedangkan reward kartu kredit bisa ditukar dengan berbagai berbagai ketentuan seperti tiket pesawat atau voucher hotel.

Namun, banyak para pengguna kartu kredit yang terjebak dengan belanja yang berlebihan demi mengejar cashback dan reward. Bisa saja tagihan kartu kredit anda bisa membengkak dan membuat pengguna kartu kredit terlilit utang. Sebenarnya, ada beberapa trik yang bisa  kita lakukan untuk mendapatkan dua keuntungan diatas lebih banyak tanpa harus berbelanja secara berlebihan berikut adalah tipsnya :

1. Pilih kartu kredit yang tepat

Semua tips tidak akan berjalan dengan baik bila kartu kredit yang Anda gunakan tidak mendukung. Susahnya memilih kartu kredit yang paling menguntungkan memang tidaklah mudah.

Bank penerbit kartu kredit biasanya akan menawarkan kartu kredit yang ingin mereka pasarkan dan bukan paling sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk itu, gunakan portal perbandingan produk keuangan yang banyak bermunculan saat ini. Selain mudah dan gratis karena sekian banyak kartu kredit bisa dipelajari dalam portal tersebut, bahkan anda juga bisa mengajukan kartu kredit secara full online.

2. Gunakanlah kartu kredit untuk seluruh keperluan anda

Salah satu pola pikir yang salah dalam menggunakan kartu kredit agar bisa dapat reward dan cahsback adalah melakukan pembelanjaan secara berlebihan. Akhirnya, banyak kebutuhkan belanja di luar batas kewajaran. Cara yang paling  terbaik untuk mendapatkan rewarddan cashback lebih banyak adalah menggunakan kartu kredit untuk keperluan kebutuhan sehari-hari.

Karena hampir semua hal sekarang bisa dibayar menggunakan kartu kredit mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket sampai mengisi bahan bakar pun bisa dilakukan dengan kartu kredit.

Baca Juga :   Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit HSBC Credit Card Gold

3. Gunakan kartu kredit untuk pembelanjaan besar

Mau mengganti gadget dengan yang baru atau menambah ac di rumah? Agar Anda mendapatkan reward atau cashback lebih banyak gunakanlah kartu kredit untuk transaksi tersebut dibandingkan dengan uang tunai. Sebab, dengan pembelian besar Anda bisa memperoleh cashback dan reward lebih besar pula. Sebaiknya berbelanja online lebih diutamakan karena sering banyak promo diskon.

4. Bayar tagihan rutin bulanan 

Salah satu cara memperbesar reward dan cashback adalah dengan menggunakan kartu kredit untuk membayar tagihan rutin bulanan seperti tagihan listrik, premi asuransi, telepon atau yang lainnya.

5. Bayar pembelian teman anda

Ini saran yang bagus jika ada teman anda ibgin berbelanja menggunakan kartu kredit tawarkanlah, karena bisa berpeluang mendapatkan banyak reward atau cashback.  Bila nilai belanja teman Anda cukup besar, bukan tidak mungkin Anda mendapatkan uang tunai lebih banyak dari nilai yang sudah Anda belanjakan.

 

Rekomendasi Dari Saya :

  • Mengajukan kartu kredit bank besar seperti BRI, BNI, Mandiri atau BCA memang sangat susah apalagi bagi pemula.
  • Tidak Ada salahnya anda mencoba apply online Bank HSBC sebagai alternatif
  • Hampir kebanyakan menurut pengalaman sih di approve
  • Untuk Pemula Bisa mengajukan yang HSBC Visa Gold
  • Bagi yang sudah Punya Kartu Kredit Bank Lain Tetapi Ingin Tambah Limit Bisa Mengajukan HSBC Visa Platinum atau HSBC Visa Signature
  • Untuk apply online HSBC  ini hanya berlaku untuk anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya diluar daerah tersebut tidak dilayani.
(Visited 245 times, 1 visits today)

Leave a Reply