Inilah Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Wortel

image

Batu ginjal atau sering disebut dengan kencing batu, adalah penyakit yang menyerang saluran air seni. Penderita kencing batu akan kesakitan ketika membuang air kecil. Karena terdapat batu kristal di saluran kencing, sehingga menghambat keluarnya air seni.

Terkadang, penderita kencing batu dibarengi dengan rasa sakit di pinggang. Dan ketika sakit itu datang, air seni yang keluar disertai dengan darah karena terjadi gesekan antara batu dengan dinding saluran hingga menimbulkan lecet.

Beberapa hal yang menyebabkan seseorang mengidap kencing batu adalah karena sering menahan air kecil, kurang mengkonsumsi air putih, dan adanya zat kimia di dalam urin, seperti kapur, garam, oksalat, sistin, asam urat, dan fosfat.

Bagi penderita kencing batu, Anda bisa tenang karena penyakit ini dapat disembuhkan dengan terapi sehat menggunakan wortel. Caranya dengan menyiapkan 40 gram daun wortel dan 30 gram daun kejibeling. Kemudian, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc saja. Lalu air tersebut disaring dan air ini digunakan untuk memblender 300 gram wortel, kemudian minum rutin dua kali dalam sehari.

Allah Ta’ala menurunkan penyakit pasti ada obatnya. Dan penyakit merupakan ujian dari Allah Ta’ala, hanya Allah Ta’ala lah yang dapat menyembuhkan penyakit kita. Obat dan segala terapi yang kita lakukan adalah perantara kesembuhan dari Allah Ta’ala.

Semoga dengan menerapkan terapi ini penderita dapat segera sembuh. Aamiin.

(Visited 110 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Inilah Tips Menyembuhkan Mata Minus dengan Cara Tradisional

Leave a Reply