Inilah Ponsel 4G di Bawah Rp1 Juta Kolaborasi Advan dan Indosat Ooredoo

Advan hadir kembali meramaikan pasar smartphone 4G murah dengan merilis Advan seri i45. Untuk menarik para konsumennya smartphone 4G murah ini, dijual dalam bentuk paket bundling dan menggandeng Indosat Ooredoo.

Untuk mendapatkan Advan 4G seri i45, anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 999.000. Jika Anda tertarik dengan smartphone 4G murah buatan advan ini, ada baiknya menyimak review berikut sebagai acuan.

Desain Advan
Dengan harga yang ditawarkan diatas, bisa dipastikan bahwa Advan i45 hadir untuk meramaikan persaingan di segmen smartphone menengah. Rancangan smartphone ini tidak terlalu besar, sehingga sangat pas saat digenggam selama beraktivitas.

Untuk tampilannya sendiri smartphone 4G ini terlihat sederhana, tetapi tetap terlihat elegan dengan proses penyelesaian yang sangatrapi.

Layar Advan
Advan seri i45 memiliki diagonal layar yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 4,5 inci. Layarnya sendiri mengadopsi teknologi TFT yang beresolusi 800 x 480 pixels,serta mampu menciptakan kerapatan layar sampai 218 ppi. Saat diakses, respon layar terhadap sentuhan cukup responsif. Secara umum, spesifikasi layar advan seri i45 cukup untuk bersaing di kelas pemula.

Hardware Advan
Pada sektor hardware, Advan seri i45 sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6735M dan prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.0 Ghz ARM Cortex-A53 serta bisa menciptakan komputasi 64-bit. Advan seri i45 juga sudah dibekali dengan RAM 1 GB, dan internal memori sebesar 8GB, serta slot eksternal microSD. Untuk OSnya menggunakan Android Lollipop.

Fitur Advan
Selain fitur yang sudah dilengkapi standar smartphone masa kini, smartphone ini juga sudah dilengkapi fasilitas kamera. Kamera utama dibekali ukuran 5 MP dan sudah didukung dengan fitur Autofocus dan Real LED flash. Untuk keperluan selfie, Advan i45 juga sudah disematkan sebuah kamera depan beresolusi 5 MP.

Baca Juga :   Cara meng-Install WhatsApp untuk PC/Komputer

Baterai dan Koneksivitas
Advan seri i45 dilengkapi teknologi dual on GSM, dimana salah satu slotnya adalah jaringan 4G. Untuk koneksi pendukung juga tersedia WiFi dan berbagai koneksifitas standar lainnya. Sedangkan kapasitas baterai Advan i45 masih terbilang masih rendah yakni memiliki daya tampung hanya 1.600 mAh.

Paket Bundling
Paket bundling Advan seri i45, dibandrol dengan harga Rp 999.000. Selain mendapat ponsel 4G murah, anda juga akan menerima paket data Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G.

(Visited 221 times, 1 visits today)

Leave a Reply