Inilah Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 10 Pro 2020

Baru-baru ini Xiaomi merilis produk terbarunya yaitu smartphone Mi 10 Pro. Orang-orang yang telah lama menunggu produk ini hadir di Indonesia tentu telah mengincarnya di tempat resmi Xiaomi. Namun, bagi sebagian orang yang lain Mi 10 Pro dinilai baru dan memiliki keunggulan tersendiri dari para pendahulunya. Berikut ini akan dibahas spek Xiaomi Mi 10 Pro.

Dimana akan dibahas secara rinci mulai dari CPU hingga fitur hiburan seperti kamera yang telah didukung oleh banyak fitur pendukung sehingga pantas diburu banyak orang. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

1. Performa Mesin

Mi 10 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mampu menggaet 5G dalam kecepatan koneksi. GPU Adreno 650 membuat tampilannya lebih cantik dan didukung pula oleh Android 10 dan antarmuka MIUI 11 sehingga paling canggih dan terkini.

Hebatnya, penyimpanan produk terbaru ini ialah RAM/ROM 16 GB/512GB dengan memori UFS 3.0 dan dengan kapasitas itu Xiaomi tidak memberikan slot memori eksternal. Tersedia harga yang lebih terjangkau dengan penyimpanan 8/128 GB dan 12/256 GB.

2. Tampilan Fisik dan Layar

Desainnya sangat  mengagumkan karena berkesan mewah, ukuran layar 6.39 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dengan panel Super Amoled. Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 dan frame alumunium serta punch hole pada kamera membuatnya semakin mewah.

Layar sudah mendukung konten HDR 10 dengan refresh 120Hz dan terdapat fingerprint pada layar sebagai keamanan tertinggi 10 Pro. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu pearl white yang lebih feminim dan starry blue yang elegan.

3. Konektivitas

Dilihat dari performa mesin tentu selaras dengan baterainya agar mampu bertahan sehari penuh bahkan lebih. Mi 10 Pro telah ditanam baterai dengan daya 5.250 mAh dan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung baterai seperti Fast Charging 65W, Fast Wireless Charging 30w serta kemampuan Reserve Wireless Charging. Sangat mengagumkan dan menjadi yang terbaik di tahun 2020 ini.

4. Baterai

Soal konektivitas tak perlu dipertanyakan karena telah mendukung 5G yang super cepat, Wifi Dual Band, Bluetooth v5.0, NFC, infrared. Selain itu ada pula dukungan konektivitas USB type C, OTG dan GPS Dual Band. Namun sayangnya di Indonesia belum mendukung teknologi terbaru 5G tersebut sehingga keunggulan ini belum bisa digunakan di negara ini.

5. Kamera

Terdapat empat kamera belakang dengan kualitas dan fitur masing-masing. Kamera utama dan pertama beresolusi 108 MP dengan kemampuan Phase Detection Autofocus, Laser dan OIS sehingga tampak jernih dan nyata. Kedua, lensa telephoto 12 MP dengan fitur optical zoom 2x dan ultra hd 16MP, cocok untuk memotret jarak jauh.

Ketiga, Depth Sensor 5 MP dan terakhir keempatnya saling mendukung untuk menciptakan hasil potret yang memukau sekelas dengan kamera DSLR bahkan lebih. Xiaomi memang terkenal dengan kualitas kameranya yang tidak setengah-setengah.

Tak hanya kamera belakang yang sangat canggih, kamera depan mampu memenuhi kebutuhan fotografi dan video vlog yang berkualitas. Kamera depan beresolusi 20 MP, sangat mendukung untuk menghasilkan potret selfie berkelas, bukan?

Nah, setelah memahami spek Xiaomi Mi 10 Pro tersebut apakah tertarik memilikinya? Keunggulan yang dimiliki cocok untuk pengguna yang menekuni bidang fotografi dan hobi gaming. Kameranya yang sangat berkelas mampu menangani kebutuhan para fotografer kelas profesional sekalipun. Selain itu penyimpanan yang besar sehingga anti lemot juga cocok bagi para gamers.

Dilengkapi pula performa baterai yang tahan lama, dijamin aktivitas gaming tak akan terganggu. Harga yang ditawarkan untuk Mi 10 Pro ini juga sangat fantastis yaitu Rp 9.7 hingga Rp 11.7 tergantung pada kapasitas penyimpanannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini