Inilah Update Games Terbaru Buat Para Pecinta Clash of Clans (COC)

update-clash-of-clans-oktober-2016-2

Supercell selaku pembuat game Clash of Clans atau biasa disebut COC tersebut akhirnya menjawab harapan dari kami semua para pemain coc (clasher). Update terbaru yang seharusnya diliris pada bulan september 2016 ternyata tak kunjung datang. Sehingga membuat salah seorang pemain coc mempertanyakan seputar tentang perilisan terbaru coc lewat sebuah forum.

Dan ternyata, tak disangka-sangka pertanyaan tersebut direspon oleh seorang anggota Supercell yang bernama Anoushka. Ia mengatakan bahwa update COC akan di luncurkan pada bulan oktober 2016. Tetapi sayang, Anoushka tidak mengatakan kapan tanggal tepatnya update COC terbaru di luncurkan.

Namun pada akhirnya ternyata tanggal 13 Oktober 2016 bertepatan dengan hari Kamis, Supercell telah meluncurkan COC terbarunya versi 883 dengan pembaruan Level Troop (Pasukan) dan Struktur Defencenya (pertahanan).
Sejak Town Hall 11 hadir, sekarang updrade pasukan lebih terfokus pada TH tersebut.

Lalu, Apa Saja Yang terbaru? Berikut adalah detail terbaru yang di luncurkan oleh supercell, yaitu:

1. Di bagian Troops.
Ada Baby Dragon Level 5, Tingkatan Bayi Naga (Bahasa Indonesia) telah ditingkatkan ke level 5 bila anda sudah mencapai TH 11. Dragon Level 6, selain Baby dragon induk dragon juga ditingkatkan Ke Level 6 supaya menambah gaya gempur ketika kita berada pada TH 11.
Wizard Level 7, Wizard merupakan pasukam yang sering dipakai ketika sedand War antar Clan ataupun ketika sedang menjarah desa lain. Sehingga, supercell meliris pembaruan pada wizard menjadi level 7.

2. Di bagian Defence.
Ada Mortar Level 10 (TH 11), mortar merupakan senjata pelontar jarak jauh yang sangat penting. Maka dari itu supercell memperbaruinya ke level 10 supaya dapat meningkatkan pertahanan. X-Bow level 5 (TH 11), X-bow merupakan senjata mematikan ke tiga setelah Eagle Artileri, dan Inferno Tower. Pembaruan ke level 5 memang seharusnya dilakukan untuk memperkuat pertahanan.

Baca Juga :   WingAir Tujuan Tanjung Selor-Balikpapan Terbang Perdana Mulai 11 September 2017

Hidden Tesla Level 9 (TH 11), menara tersembunyi ini memang menyulitkan musuh. Target khusunya adalah PEKKA. Dengan Hidden Tesla Level 5 akan mempercepat kematian PEKKA musuh. 25 Tambahan Wall Pieces (TH 11), wall atau tembok memang diperlukan untuk melingi istana kita dari serangan musuh dan juga untuk memperlambat penyerangan.
Dan terakhir yang paling mengejutkan adalah ditambahkannya Defense terbaru, yaitu Tower Bomb . Tower Bomb berbentuk seperti Menara Archer namun saja Yang menempatinya bukan archer tapi Wall Breaker. Itulah mengapa disebut Tower Bomb. Inilah penampakan gambarnya:

14696763_1765993063668188_1631229966_n

Tower bomb sebenarnya berasal dari Game Clash Royale namun sekarang telah ada pada ge Clash of Clans. Tower bomb baru akan tersedia bila TH anda sudah mencapai Level 8 dan Tower bomb bisa ditingkatkan ke level 5 pada TH tersebut. Bila ingin tambahan tower bomb, anda bisa membelinya bila sudah mencapai TH 10.

3. Tambahan Dibagian Lainnya.

Ada Perubahan Sistem Balance Change
Diskon Upgrafe
Clan War Reward Changes
Fitur New Army Training
Quick Train, dan
Friendly War
Namun dengan pembaruan tersebut ada juga pemain yang kecewa. Pasalnya mereka mengeluhkankan penambahan Fitur Army Training yang di kira lambat dalam pembuatan/pelatihan pasukan sehingga menghabiskan banyak waktu untuk membuat pasukan.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply