Inilah Yang Membedakan Orang Kaya Asli dan Palsu

Ketika kita memiliki barang ber merk atau barang yang mewah, seringkali dari sifat kita ada keinginan untuk memamerkannya kepada teman-teman, atau pun di media sosial. Terlebih jika kita telah mengunjungi suatu tempat yang kelihatannya mahal.

Namun terkadang, tiba-tiba saja terbersit pemikiran di hati kita, apakah orang tersebut diatas masuk kategori orang kaya asli atau orang kaya palsu. Untuk membedakannya ternyata bisa juga loh!

Inilah yang membedakan orang kaya asli dengan yang palsu :

  1. Orang Kaya Palsu Senang Membicarakan Barang Mewahnya ke Teman-teman, Inilah yang membedakan orang kaya asli dan palsu. Orang kaya palsu jika memiliki barang mewah akan membicarakannya ke teman nongkrongnya, padahal sebagian besar dari mereka tidak berminat. namun sebaliknya, orang kaya asli tidak akan membicarakan barang mewahnya ke orang lain tetapi Ia akan membicarakan barang mewahnya hanya pada kalangannya atau komunitasnya.
  2. Kenyataan dari Omongannya hanya sebagian Kecil, anda sering diceritakan mengenai keluarga temanmu yang sangat kaya raya, sering liburan ke luar negeri, dan orang tuanya  yang banyak uang, sampai koleksi mobil mewah. Cobalah perhatikan dia, manakah dari omongan tersebut yang jadi kenyataan? Jika tidak ada yang jadi kenyataan atau hanya sebagian kecil saja, berarti orang itu masuk kategori orang kaya palsu.
  3. Orang Kaya Palsu selalu Pilih-pilih mengenai tempat Makan, Orang kaya palsu ketika makan akan selalu memilih tempat yang sekiranya menjadi tongkrongan orang kaya. Hal ini dilakukan hanya untuk mendapatkan pengakuan saja dari orang lain. Tetapi sebaliknya, orang kaya asli malah tidak mementingkan mewah tidaknya tempat makan yang ia datangi, yang paling penting makanan enak, itu sudah lebih dari cukup.
  4. Orang Kaya Palsu mudah Sirik, Orang kaya palsu akan mudah sirik dengan orang lain yang lebih kaya dari dia. Karena meraka akan merasa tersaingi ketika orang lain membeli sebuah mobil baru, rumah baru, atau pun barang lainnya. Sedangkan orang kaya asli, hal tersebut tidaklah jadi masalah. Karena orang kaya asli jika ingin barang ya tinggal beli saja, tidak perlu merasa sirik lagi.
  5. Orang Kaya Palsu suka Pamer Barang Mewah di Media Sosial, Orang kaya palsu senang sekali pamer-pamer barang mewah yang ia miliki di media sosial seperti instagram atau facebook. Hal ini agar mereka diberi pengakuan orang lain bahwa dia memang kaya. namun sebaliknya, orang kaya asli tidak tertarik untuk memajang kekayaan di media sosial.
  6. Orang Kaya Palsu selalu Menunjukkan Kekayaannya, Orang kaya palsu akan memperlihatkan kekayaannya ke orang lain, seperti dari omongan, tingkah laku, maupun hal lainnya. Ia tak segan-segan berbicara selangit di depan orang agar mereka tahu bahwa dia memang kaya.
  7. Orang Kaya Palsu mudah sekali tersinggung, Orang kaya palsu akan tersinggung jika tidak ditawari barang mahal dari sales, misalnya. Ia tersinggung karena merasa tidak kaya.
  8. Orang Kaya Palsu akan Menunjukkan Kekayaannya lewat Omongan saja, Ketika ada orang yang berbicara mengenai kekayaannya, sudah bisa dipastikan bahwa orang itu hanya berpura-pura kaya. Karena, orang kaya tidak terbiasa membicarakan kekayaannya pada orang lain.
Baca Juga :   Inilah Faktor Agar Anda Terhindar dari Obesitas

Inilah bedanya orang kaya asli dan orang kaya palsu. apakah anda sependapat dengan artikel diatas.

(Visited 517 times, 1 visits today)

Leave a Reply