Install Aplikasi Jenius dari Bank BTPN, Dapatkan Banyak Kemudahan

Ada banyak aplikasi keuangan baik dompet digital maupun rekening bank digital. Anda bisa menggunakannya dengan mudah hanya dengan modal android. Dengan aplikasi bank digital maupun dompet digital ini, anda bisa lebih mudah dalam mengelola keuangan. Misalnya saja transfer ke semua bank lokal maupun ke sesama e – wallet.

Dengan dompet digital semua bisa jadi lebih mudah, karena anda tidak perlu memiliki rekening bank untuk bisa melakukan transaksi. Membuat rekening dompet digital atau rekening bank digital cukup dilakukan dari rumah saja, bahkan prosesnya tidak sampai 15 menit sudah bisa buka akun dompet digital.

Kelebihan dompet digital yang lain diantaranya anda lebih mudah membeli produk-produk digital. Misalnya saja pulsa maupun kuota internet. Memang umum juga semua aplikasi keuangan sudah mendukung transaksi PPOB. Selain itu anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran pada saat pembelian berbagai produk yang ada di toko online.

Cara Paling Mudah Untuk Mendaftar Aplikasi Jenius

Anda bisa mendaftar aplikasi Jenius untuk memulai mengelola keuangan anda dengan mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Jenius baik di play store android maupun app store untuk IOS.
  2. Install aplikasinya.
  3. Daftar menggunakan nomor handphone yang masih aktif.
  4. Setelah itu masukkan OTP.
  5. Masukkan data – data lengkap sesuai data yang ada di identitas.
  6. Verifikasikan identitas.
  7. Foto KYC.
  8. Aktivasi rekeningnya anda bisa menggunakan video call.
  9. Tunggu sampai akun rekening Jenius anda aktif.

Beberapa Keunggulan Aplikasi Jenius 

1. Bebas Biaya Admin Perbankan

Dengan Jenius anda terbebas dari biaya admin bulanan yang ada di kebanyakan bank lainya. Adapun misalnya setoran awal harus ada minimal kalau anda membuat rekening di bank.

Namun dengan Jenius anda tidak terbebankan oleh setoran awal yang harus anda tanggung. Bahkan gratis, anda bisa membuka rekening Jenius di mana saja, gratis dan kapan saja anda mau.

2. Tarik Tunai dan Transfer Tanpa Biaya Tambahan

Tidak akan ada biaya tambahan yang dibebankan kepada anda ketika anda menggunakan fitur tarik tunai di semua ATM maupun melakukan transfer untuk semua bank lokal, maksimal 25 kali dalam sebulan.

3. Semua Metode Pembayaran Bisa Dilakukan

Dengan menggunakan Jenius anda bisa menggunakan untuk berbagai metode pembayaran dan bisa anda lakukan melalui aplikasi. Anda juga akan mendapatkan kartu Jenius yang bisa anda gunakan sebagai selayaknya kartu debit perbankan lainnya.

4. Kemudahan Dalam Aplikasi

Di dalam aplikasi sudah jelas mengenai semua fitur yang ada. Bahkan anda bisa mengontrol kartu baik mengganti pin maupun memblokirnya jika hilang hanya dengan membuka aplikasi Jenius dari ponsel saja. Berbagai kemudahan semua fitur seperti transfer, bayar cicilan, atau bahkan membeli produk digital seperti pulsa dan kuota internet bisa dengan mudah anda lakukan dengan aplikasi.

5. Banyak Promonya.

Ada banyak promo yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi Jenius. Biasanya hanya di hari –hari besar saja kalau penyedia platform keuangan lainnya dalam memberikan promo. Berbeda dengan aplikasi Jenius yang akan memberikan promo merchant setiap hari.

Kemudahan dalam berbelanja online sekarang bisa dalam genggaman anda, bahkan sudah dalam satu aplikasi untuk mengelola keuangan. Dengan Jenius ini anda bisa menabung dalam bentuk Goals maupun deposito berjangka yang bisa anda cairkan kapan saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.