Internet Banking BRI Versi Baru 2015 Sudah Support Browser Mobile

Beberapa bulan kemarin Bank BRI merubah Tampilan Internet Banking, tampilan yang baru menurut saya lebih segar dan enak dipandang dari pada tampilan sebelumnya, beberapa fitur pun ditambahkan Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan Internet Banking BRI, Internet Banking BRI yang dapat diakses melalui browser dengan alamat yang sama (https://ib.bri.co.id). Memang tampilan Internet Banking Mobile yang diakses melalui aplikasi BRI Mobile tidak mengalami perubahan. Yang mengalami perubahan adalah jika alamat https://ib.bri.co.id dibuka di browser mobile seperti blackberry, android dan iphone.

Ada beberapa Perubahan. Yang akan memberikan 3 keuntungan tambahan bagi nasabah pada menu internet banking BRI antara lain :

Keuntungan pertama adalah kenyamanan dalam bertransaksi dengan tampilan yang lebih modern dan dilengkapi dengan penambahan fitur-fitur baru diantaranya adalah informasi Deposito, Pinjaman Bank BRI, DPLK atau, status transaksi terjadwal.

Keuntungan kedua adalah fitur multiaccount, yaitu hanya dengan menggunakan 1 userid, password, dan nomor ponsel kita dapat mengakses seluruh rekening Tabungan BRI kita.

Jika saat ini kita memiliki lebih dari 1 user id, password, m-token, maka kita akan diminta memilih salah satu akun yang aktif untuk seluruh rekening tabungan kita.
User id, password, m-token yang dapat dipilih adalah yang telah diaktifkan transaksi finansial.
Untuk melakukan registrasi transaksi finansial bisa mendatangi Kantor BRI terdekat dengan membawa Kartu ATM, Identitas dan Buku Tabungan agar dapat menjadikan rekening tersebut sebagai rekening sumber dana.

Keuntungan ke tiga adalah kenaikan limit transaksi Internet Banking BRI untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi anda.
Nasabah pemilik Britama Bisnis dan rekening Giro yang telah teregistrasi transaksi finansial memiliki limit transaksi sangat tinggi atau disebut Limit Premium.
Nasabah yang memiliki rekening Britama, Britama Junio, dan Simpedes yang telah teregistrasi transaksi finansial tergolong ke dalam kelompok limit Standar.

Baca Juga :   Cara Transfer Antar Bank Via BNI Sms Banking

Begitu pun bagi Nasabah yang memiliki rekening Britama Bisnis atau Rekening Giro tetapi belum teregistrasi transaksi finansial maka termasuk ke dalam kelompok limit Standar. Jika ingin menikmati limit Premium tinggal melakukan registrasi transaksi finansial di Kantor Bank BRI terdekat.

Adapun Limit Internet Banking BRI yang merupakan limit maksimum setiap transaksi per hari adalah sebagai berikut :

Transaki Transfer Antar Rekening BRI:
Standar : Rp. 1.000.000.000
Premium : Rp. 5.000.000.000

Transaksi Transfer Antar Bank:
Standar : Rp. 15.000.000
Premium : Rp. 25.000.000

Transaksi Transfer melalui RTGS:
Standar : Rp. 300.000.000
Premium : Rp. 1.000.000.000

Transaksi Pembayaran Tagihan seperti telpon, pln dll :
Standar : Rp. 500.000.000
Premium : Rp. 1.000.000.000

Transaksi Pembelian seperti e-pay :
Standar : Rp. 1.000.000
Premium : Rp. 2.000.000

 

Tampilan Internet banking Versi Browser Mobile

Menu Internet Banking Lebih simpel

1 account user ID bisa menampilkan beberapa account Tabungan BRI contoh diatas Rekening Britama dan Britama Junio

 

(Visited 1,065 times, 1 visits today)

Leave a Reply