Involve Asia merupakan performance-based marketing, yang sudah terpercaya di seluruh dunia untuk memberikan solusi pemasaran dengan affiliate. Menghubungkan pemilik involve dengan brand yang akan mereka iklankan, dengan mendapatkan fee dan pemasaran produk lebih luas.

Perusahaan yang berdiri tahun 2014 yang berpusat di Malaysia dan sudah melebarkan sayapnya di Indonesia dan Thailand. Kemudian tahun 2017 sudah ber sertifikasi MSC, dan sudah disahkan oleh pemerintah Malaysia untuk fasilitas bisnis ICT.

Kenapa harus Involve Asia

Dengan Involve Asia, anda bisa memaksimalkan pendapatan anda, atau bahkan yang belum memiliki usaha tapi tak memiliki modal. Peluang usaha Affiliate bisa dilakukan siapa saja dan menjadi alternatif menghasilkan uang melalui internet :

  1. Penggunaan yang mudah

Anda yang tidak memiliki pasar tidak perlu berkecil hati, dengan peluang usaha affiliate marketing anda bisa menghasilkan uang. Seperti halnya anda mendaftarkan akun anda di berbagai platform, penggunaan involve hampir sama dengan menggunakan E-Commerce

  1. Terkoneksi Brand dan juga kenyamanan mitra

Anda bisa mempromosikan brand anda ataupun brand orang lain melalui affiliate, dan juga sudah terkoneksi E-commerce di Indonesia seperti Lazada, Bukalapak, Shopee dan blibli serta banyak E-commerce lainnya.

  1. Wawasan yang lebih luas

Dengan Data Involve memberikan wawasan yang komprehensif dimana anda dapat melihat konten apa saja yang diiklankan. Sehingga ada dapat melihat review iklan terbaik, yang bisa kamu jadikan acuan dalam beriklan. 

Cocok untuk influencer generasi millennial

Promosi melalui surat kabar konveksi, saat ini sudah berangsur ditinggalkan dan mulai beralih ke media online yang mudah diakses siapapun. Disinilah Peluang Usaha Affiliate anda mulai, kepercayaan produk maupun jasa melalui influencer sangatlah tinggi di kalangan anak muda.

Data yang kami miliki, 84 persen anak muda tidak percaya dengan iklan tradisional. Kemudian 49 persen pembeli akan membeli produk atau jasa setelah di review influencer. Lalu 80 persen konsumen membeli produk setelah direkomendasikan influencer. Fashion dan kecantikan 57 persen eksklusif untuk influencer tertentu yang bersangkutan dengan brand.

4 keuntungan yang di dapat menjadi marketing influencer

Peluang usaha pemasaran dengan affiliate mampunya 4 macam keuntungan bagi yang menggeluti nya. Terutama yang sudah memiliki nama di dunia maya, pasti akan lebih mudah mendapatkan profit yang ditentukan. Berikut 4 keuntungan tersebut :

  1. Konsumen memahami merek yang anda iklankan

Sebagai influencer anda haru bisa memasarkan dengan cara mengenalkan merek atau brand yang anda iklankan. Orang-orang harus tau produk apa yang kamu tawarkan kepada konsumen dan apa keunggulan produkmu dibanding yang lain

  1. Bangun kepercayaan pada konsumen

Sebagai influencer memiliki peluang usaha affiliate yang bagus, namun anda harus bisa membangun kepercayaan pada produk anda. Apa sih yang meyakinkan dari produkmu itu? Anda harus bisa menjawab pertanyaan tersebut sendiri.

  1. Jangkau lebih banyak generasi muda

Generasi milenial dan Z banyak yang saat ini tidak menonton TV, merek lebih cenderung bermain sosmed dan menonton Youtube. Gunakanlah sebagai peluang usaha affiliate, dengan begitu anda bisa melebarkan jaringan dan nama besar anda.

  1. Rating yang tinggi

Audiensi akan cenderung dengan influencer yang sudah memiliki nama besar, karena di sanalah para sponsor sudah menaruh bran mereka pada influencer tersebut. Bukan berarti influencer baru tidak memiliki peluang usaha affiliate marketing, anda hanya harus saja konsisten dan memahami apa produk yang akan kamu tawarkan.

Mendaftar di Involve Asia Klik Dibawah ini :

(Visited 14 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini