IPOTKU : Cara Modern Menabung Dan Deposito Online Untuk Masa Depan

Ipotfund 4   201 views 0
image

Yang kita tahu, tidak ada instrument lain untuk menyimpan uang selain tabungan. Bagaimana dengan reksa dana pasar uang?

Kurangnya edukasi tentang instrument ini merupakan salah satu alasan kenapa reksa dana pasar uang sering disalahpahami. Semua instrument menyimpan uang mempunyai risiko mereka masing-masing. Itulah kenapa anda perlu memahami risiko masing-masing pilihan ini dan membuat perencanaan sebelum memutuskan yang terbaik bagi anda.

Salah satu risiko reksa dana pasar uang yang kerap disalahpahami adalah nilai investasi yang berfluktuasi, kadang naik dan kadang turun tergantung pada perkembangan nilai efek portofolio.

Sesungguhnya, pada reksa dana pasar uang sifat fluktuasi ini jauh lebih stabil. Anggapan bahwa tabungan biasa lebih menguntungkan juga merupakan pemahaman yang salah.

Kenapa? Mungkin anda tidak menyadari bahwa aset yang disimpan di bank akan semakin tergerus nilainya oleh tingkat inflasi sebesar 5- 6% per tahun. Apalagi, anda masih dibebani biaya administrasi dan bunga sebesar 20%. Jika hal ini terus terjadi, kapan tabungan anda bisa berkembang?

Melihat permasalahan finansial tersebut, IPOTKU menyediakan sebuah platform bernama Bung Dana, yang menawarkan solusi menyimpan uang anda dengan imbal hasil (return) jauh lebih tinggi daripada tabungan biasa! Simak tiga alasan kenapa Bung Dana dapat membantu masalah finansial anda.

Transparan

Bung Dana memaparkan data produk dan investasi secara transparan yang dapat dilihat 24 jam untuk mempelajari dan menganalisa perkembangan berbagai produk keuangan yang terdaftar dan disetujui oleh OJK. Jadi, seluruh proses transaksi anda pasti tercatat dan terhubung dalam sistem yang sama. Hal ini menyebabkan tidak adanya kemungkinan permainan yang dilakukan oleh tangan manusia.

Otomatisasi

Bung Dana menggunakan platform yang terintegrasi dengan internet demi memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam mengatur investasi anda. Baiknya lagi, anda memiliki kendali sepenuhnya untuk melakukan transaksi kapan saja melalui menu yang bisa diakses secara online. Setiap akun dapat didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Jelas berbeda dengan Bank yang hanya memberikan keuntungan ini bagi para nasabah premium.

Baca Juga :   Cara Mudah Deposit Cash Reksadana Ke Rekening Dana Investor

Terjangkau

Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 100.000, anda bisa menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan yang tersedia dalam produk kami, yakni Bung Dana. Jumlah ini tentu jauh lebih kecil dari tabungan biasa yang setoran awalnya berkisar kurang lebih Rp 500.000, atau bahkan deposito di bank dengan setoran awal minimal Rp 50.000.000.

Alasan yang membuat anda harus menabung di IPOTKU

  1. Memberikan imbal hasil yang tinggi, Tabungan IPOTKU bisa memberikan hasil (return) yang jauh lebih baik dari pada menyimpan ditabungan biasa. Jika tabungan biasa bisa memberikan hasil 1.20% yang setelah dipotong pajak menjadi 0.96%, tabungan IPOTKU bisa memberikan keuntungan bersih sebesar 8% dan bebas dari pajak bunga.
  2. Bebas pajak, Tabungan IPOTKU bebas dari pajak sehingga tidak akan menggrogoti uang di tabungan anda.
  3. Bebas biaya bulanan, Nasabah yang menabung di IPOTKU tidak akan dikenakan biaya bulanan seperti biaya administrasi atau biaya saldo minimum.
  4. Minimum dana atau setoran awal yang rendah, Dengan modal setoran awal yang relatif murah yaitu sebesar Rp. 100,000 nasabah bisa segera merasakan manfaat menabung di IPOTKU.
  5. Aman, Produk tabungan IPOTKU adalah produk yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritasi Jasa Keuangan (OJK).
  6. Fleksibel, Anda diberi kemudahan dalam melalukan transaksi atau konversi ke dalam instrumen keuangan.
  7. Real time monitoring, Anda dapat memantau perkembangan uang atau saldo yang anda miliki kapan pun dan dimananpun secara real time.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *