Jenis Kopi untuk Diet dan Tata Caranya agar Maksimal

Kalau berbicara mengenai jenis kopi untuk diet, mungkin masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Apalagi selama ini namanya program penurunan berat badan berhubungan dengan mengurangi makan atau minum bahan tertentu. Tapi ternyata ada salah satu tipe kopi tertentu yang bisa dipakai dalam program diet kita.

Tentu saja memang tidak semua tipe bisa dipakai sebagai program penurunan berat badan karena kandungan didalamnya tidak sama. Ada beberapa jenis yang memiliki kandungan dan khasiat khusus sehingga mempercepat penurunan bobot tubuh. Tapi kegiatan ngopi diet tersebut harus ditambah beberapa trik rahasia supaya berjalan lancar.

Rekomendasi Jenis Kopi untuk Diet

Untuk saran atau rekomendasi pertama yakni ada kopi hijau di mana pembuatannya dari biji muda sehingga sangat sehat. Untuk jenis siap dikonsumsi sendiri bisa berupa ekstrak kopi organik alami yang menghilangkan lemak lebih cepat. Selain itu didalamnya ada kandungan asam klorogenat sehingga mampu penyerap lemak.

Hal ini kurang lebih sama dengan kopi mentega tapi bedanya tipe kedua ini memiliki ciri seperti cara konsumsi orang Tibet. Mereka memiliki jalan sendiri dalam mengurangi konsumsi karbohidrat dengan mengkonsumsi minuman tersebut. Kelebihan ditambahnya mentega yaitu tetap ada kandungan energi dan protein tapi rasanya enak.

Jenis kopi untuk diet ketiga yaitu espresso di mana kalau kita cek secara detail, jumlah kalorinya sedikit. Maka dari itu paling bagus di antara produk kopi lainnya seperti Americano atau Latte. Selain itu rasanya juga masih sangat enak dan mudah ditemukan dengan mudah di kafe.

Tapi jika kita berbicara mana yang paling paling efektif, maka jawabannya adalah kopi hitam. Bahkan sudah diteliti oleh para ahli kalau konsumsi secara rutin sambil aktivitas olahraga mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Hal ini terjadi karena proses membakar asam lemak bisa berjalan lebih lancar.

Perlu diketahui supaya hasilnya lebih cepat dan tidak mudah berubah, maka harus pure tidak boleh dicampur bahan lain. Banyak orang mengkonsumsinya ditambah dengan gula pasir, susu atau bahan lain mengandung manis sehingga hasil yang diinginkan tidak bisa tercapai. Jadi, kamu tetap harus mengurangi konsumsi gula.

Tips Ampuh Diet Menggunakan Kopi Hitam

Tentu saja ngopi tidak bakal ampuh buat kegiatan penurunan berat badan bila caranya salah. Ada tips dan triknya, salah satunya pemilihan jenis biji kopi harus diolah jangan sampai terlalu matang atau hangus berlebihan. Seharusnya memang jangan menerima terlalu banyak panas karena kandungan baiknya bisa hilang.

Selain itu memilih kopi yang dibuat dengan cara tetes juga lebih disarankan dibanding langsung diaduk. Lalu seperti kita ketahui sebelumnya jenis kopi untuk diet terbaik disarankan hitam. Tapi bisa dipilih sesuai selera asalkan mempertimbangkan kalau asalnya organik dan jangan menggunakan produk instan.

Untuk penyajian paling bagus masih dalam kondisi hangat dan harus dihindari minum saat masih beruap karena begitu panas. Kalau terlalu panas, bisa menyerap khasiat bagus lainnya seperti asam chlorogenic. Bahkan besar kemungkinan ikut hilang bersama uap panas.

Perlu diingat juga kalau mengkonsumsi harus secukupnya saja disesuaikan sama kebutuhan atau kegiatan sehari-hari. Kalau cukup sibuk dan butuh banyak energi, maka maksimal 5 kali paling banyak. Jangan lupa beri jangka waktu agar tidak terlalu berdekatan paling tidak 4 jam sekali.

Kita sudah tahu bagaimana keampuhan bahan alami dalam menemani aktivitas diet sehari-hari. Biar lebih kelihatan keren, alangkah baiknya berdiet sambil memakai KAOS NGOPI yang bisa dicek pada toko online terbesar Indonesia yaitu Guesver Official Disini kamu juga bisa menemukan desain kaos jenis kopi untuk diet lengkap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini