Kasiannya Kurir SICEPAT Untuk Menemukan Alamat Saya membutuhkan Waktu Sekitar 5 Hari.

Pagi-pagi dihari minggu hape berdering ada panggilan telepon yang menanyakan posisi alamat saya, dan saya bilang cari aja alamat kantor karena hari minggu saya malas sekali harus ke tanjung selor, dan tidak ada pembicaraan kelanjutannya lagi dengan sikurir mungkin barang sudah sampai dikantor, namun sampai hari ini yaitu hari rabu.

Awalnya saya tidak mengetahui jika order saya di matahari mall yaitu saya memesan teko elektrik akan dikirim via SICEPAT.

SICEPAT saya baru aja denger ternyata adalah salah satu kurir pengiriman seperti halnya JNE, TIKI, POS dan lainnya.

Ternyata hari rabu siang si kurir telepon lagi bahwa dia tidak menemukan alamat kantor saya, hellooo jika JNE mungkin paketan saya belanja online sudah seabreg dan nama saya paling dikenal. Nah baru kali ini ada kurir yang tidak mengetahui alamat kantor saya.

Akhirnya saya minta ketemuan saja di pelabuhan speed tarakan dan ternyata si kurirnya itu sudah kakek2 (tapi ga terlalu kakek amat sih mungkin sekitar usia 60 tahun hahaha) ya ampun pantesan aja tuh, kasiannyanya si kurir SICEPAT tuh, udah kakek2 harus bekerja sebagai kurir di agen sicepat tanjung selor, pantesan aja dia ga menemukan alamt kantor saya yang padahal mungkin semua orang tahu.

Mungkin kedepannya agen sicepat mengganti kurirnya jangan kakek2 kasian dia udah tua harus mencari alamat kesana sini hanya untuk mengantarkan barang.

(Visited 1,090 times, 6 visits today)
Baca Juga :   Pengalaman Berbelanja di JD.ID Menggunakan COD

Leave a Reply