Inilah Kelebihan dari Fitur Mandiri Online

Mandiri online yang merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, menawarkan layanan perbankan berbasis TI yang memudahkan nasabah memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuangan.

SATU AKSES

Satu user ID dan PIN untuk seluruh layanan Mandiri Online, baik App maupun Web.

TAMPILAN LENGKAP

Kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan informasi seluruh produk perbankan yang Anda miliki, baik rekening deposit (tabungan, deposito) maupun rekening kredit (pinjaman, kartu kredit).

TRANSAKSI ONLINE

Transaksi finansial di mana pun dan kapan pun. Pembayaran listrik, tagihan kartu kredit, beli pulsa, bayar angsuran dapat dilakukan secara real-time.

Fitur lain yang dapat Anda gunakan:

– Cek saldo seluruh produk perbankan yang dimiliki
– Info mutasi dan aktivitas finansial
– Transfer
– Bayar
– Beli
– Top Up e-cash
– Top Up e-money

KEAMANAN

Sekarang Anda dapat memiilh cara approval untuk keamanan transaksi Anda dengan token atau melalui aplikasi. Pastikan nomor HP Anda sudah terdaftar di Cabang untuk dapat menggunakan layanan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mandiri call 14000 atau kunjungi Cabang Bank Mandiri terdekat.

 

Mengenal Lebih Dekat dengan Mandiri Online

Apa itu Mandiri Online

Merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet dan mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi keuangan. Mandiri Online hadir dalam 2 bentuk layanan yang dapat dipilih oleh Nasabah, Mandiri Online Web dan Mandiri Online App.

Benefit Apa Saja yang Ada di mandiri Online

  1. Tampilan lengkap: memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan informasi seluruh produk perbankan yang dimiliki nasabah, baik rekening deposit (tabungan, deposito) maupun rekening kredit (loan, kartu kredit).
  2. Satu akses: Nasabah hanya memerlukan 1 user ID dan 1 PIN yang sama untuk login di Mandiri Online web dan Mandiri Online App.
  3. Keamanan: Teknologi metode otentikasi baru yang memberikan keamanan dan kenyamanan. Nasabah tidak perlu lagi menggunakan token untuk bertransaksi di internet banking, cukup dengan menggunakan fitur mobile app approval pada aplikasi mandiri online.
  4. Transaksi Online : transaksi bayar dan beli di mana pun kapan pun. Pembayaran listrik, tagihan kartu kredit, beli pulsa, bayar angsuran secara real-time.
  5. Cek histori transaksi: cek saldo, histori transaksi, download mutasi rekening dan cek histori kartu kredit.
  6. Transfer: transaksi transfer mudah dan lengkap ke Bank Mandiri maupun ke Bank lain.
  7. Top-up: isi ulang e-cash dan e-money secara mudah dengan Mandiri Online.
  8. Buka Rekening baru: buka deposito dan tabungan rencana secara online tanpa perlu ke cabang.
Baca Juga :   Hello world!

Apa Kriteria Nasabah yang dappat Menggunakan Mandiri Online

Merupakan user Mandiri Internet Aktif dan juga merupakan user SMS Banking yang terdaftar untuk transaksi finansial. Jika belum memenuhi kedua kriteria ini, nasabah dimohon untuk mendaftarkan diri dan mengaktifkan service transaksi finansial di cabang terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu debit Bank Mandiri.

Apakah Bandiri Pernah atau akan meminta data nasabah melalui email atau telepon

Tidak. Untuk keamanan Anda, Bank Mandiri tidak pernah meminta detail data nasabah atau informasi log in melalui email atau telepon. Jika Anda menerima email yang meminta detail data terkait produk perbankan, segera hapus email tersebut dan hubungi mandiri Call 14000.

Bagaimana Cara Nasabah Mengakses mandiri Online

  1. Melalui website di alamat www.bankmandiri.co.id lalu pilih tombol log in mandiri internet personal (untuk mengakses Mandiri Online Web)
  2. Melalui aplikasi mobile Mandiri Online yang dapat diunduh di Google PlayStore atau Apple App Store (untuk mengakses Mandiri Online App)

Apa perbedaan mandiri Online Web dan Mandiri Online Apps

  1. Mandiri Online Web diakses melalui web browser, sedangkan Mandiri Online App diakses melalui aplikasi smartphone.
  2. Otentikasi Mandiri Online Web menggunakan Otentikasi via Token atau Otentikasi via Aplikasi, sedangkan otentikasi Mandiri Online App menggunakan MPIN.
  3. Beberapa fitur hanya tersedia di Mandiri Online Web dan Mandiri Online App

Versi Browser apa yang saya butuhkan untuk dapat menggunakan layanan web mandiri online

  1. Firefox 32 bit dan 64 bit (windows)
    Firefox 48.0.2 32
    Firefox 48.0.1 32
  2. Google Chrome untuk 32 bit dan 64 bit (windows)
    Google Chrome 53.0.2785.116
    Google Chrome 53.0.2785.113
  3. Opera untuk 32 bit dan 64 bit (windows)
    Opera 39.0 2256.71
    Opera 39.0 2256.48
  4. Internet Explorer minimum versi 10
  5. Safari for MacOS minimum versi 7
Baca Juga :   Video Polwan NTB Berjoget Lagu Sakitnya Tuh di Sini Dapat Acungan Jempol

Versi OS apa yang saya butuhkan untuk dapat menggunakan layanan aplikasi mandiri online pada smartphone

  1. Android OS : minimal Android 4.4 (KitKat)
  2. iOS : minimal iOS 8

Apakah nasabah yang sudah bertransaksi menggunakan mandiri online masih dapat melakukan transaksi melalui website mandiri internet yang lama atau melalui aplikasi mandiri mobile ?

  • Untuk nasabah yang telah berhasil melakukan transaksi finansial di Mandiri Online versi Web maka mulai H+1 nasabah tersebut tidak dapat bertransaksi kembali di Mandiri Internet lama. Sedangkan untuk nasabah yang telah berhasil bertransaksi finansial di Mandiri Online App, maka dia masih dapat bertransaksi di Mandiri Mobile sampai dengan jangka waktu 1 bulan ke depan paska transaksi finansial dilaksanakan.
  • Penghentian layanan Mandiri Internet dan Mandiri Mobile lama akan direview pada 3 bulan paska launching (21 Juni 2017). Pelaksanaan penghentian layanan Mandiri Internet dan Mandiri Mobile yang lama akan dilaksanakan selambat-lambatnya 6 bulan sejak launching.
  • Aplikasi Mandiri Mobile Lama akan di-take down dari Apple Store/Play Store/BB World pada saat launching Mandiri Online (21 Maret 2017)

Apakah saya bisa mengakses mandiri onlinedari berbagai perangkat smartphone?

Ya, Nasabah bisa mengakses Mandiri Online App dari berbagai perangkat smartphone, tetapi setiap kali nasabah mengakses dari perangkat yang berbeda dari sebelumnya maka nasabah akan diminta untuk memasukkan One Time Password (OTP) yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar, sebagai verifikasi bahwa login dilakukan oleh Nasabah yang bersangkutan.

 

 

(Visited 338 times, 1 visits today)

Leave a Reply