Kenapa Einstein Bertingkah Konyol di Foto dengan Menjulurkan Lidahnya?

einstein
Albert Eintein merupakan ilmuwan yang sangat terkenal. Ia dikenal karena telah mengemukakan teori relativitas, juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Yang paling terkenal juga bahwa ia menciptakan rumus E = MC2.
Nama Einstein dikenal sebagai orang yang jenius, mendengar nama Einstein bisa disinonimkan dengan jenius atau cerdas. Tapi, dibalik kejeniusan itu apakah pernah berpikir kenapa ia mejulurkan lidahnya ketika difoto? Cerita sebenarnya dari foto kenapa Einstein menjulurkan lidah adalah, saat itu Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Albert Einstein. Meski Einstein, Tuan dan Nyonya Aydelotte sudah duduk di mobil.
Tapi, karena wartawan itu terus memaksa Eisntein, akhirnya Einstein menjulurkan lidah sebagai tanda mengejek. Sang fotografer, Arthur Sasse” yang mengabadikan hal itu tidak sia-sia, ia dengan sigap mengambil gambar Einstein.
Dan akhirnya hingga sekarang kita melihat kaos ataupun poster dengan Einstein menjulurkan lidah. Setidaknya kita tahu bagaimana sejarahnya foto Eistein itu ya.
(Visited 261 times, 1 visits today)

Baca Juga :   Hati-hati Mainan Laser ini Penyebab Kebutaan

Leave a Reply