Facebook salah satu media sosial yang ada di Indonesia memiliki wadah bagi para pebisnis online dengan menyediakan Facebook Marketplace App yang bisa digunakan untuk jual beli bagi para penggunanya. Maka dari itu kamu bisa untuk mengoptimalkan penggunaan Facebook untuk memulai bisnis yang sedang kamu jalani saat ini. 

Saat pertama kali kamu membuka halaman Facebook Marketplace kamu akan disuguhkan beragam foto barang yang diperjualbelikan di lokasi terdekat yang harus kamu tahu adalah Facebook tidak akan menyediakan fasilitas pembayaran dan pengiriman sehingga kamu harus mengatur sendiri dengan pembeli dengan cara apa kalian akan melakukan transaksi tanpa ada jaminan Keamanan dari pihak penyedia. 

Bagaimana Cara Berjualan Di Facebook Marketplace 

Fitur yang digunakan Facebook Marketplace sangatlah mudah digunakan, kamu hanya tinggal upload produkmu yang akan dijual. Cara dengan Klik pada menu + jual sesuatu pada sisi layar masukan dengan rinci item yang akan kamu jual. Klik tombol yang ada di sebelah kiri untuk memulai menjualnya. Produk yang sudah kamu jual akan berada di tampilkan menu jual. 

Transaksi penjualan sepenuhnya dilakukan melalui Facebook Messenger. 

Banyak orang yang sudah berjualan di Facebook Marketplace tapi masih mengalami kesulitan dalam meningkatkan penjualan terhadap produknya. Sekarang banyak orang yang menyediakan jasa untuk mempercepat omset penjualanmu agar semakin bertambah yaitu dengan cara kamu harus belajar untuk menguasai ilmu Facebook Ads yang nantinya bisa mendongkrak omset penjualan kamu dengan modal yang minim. Kamu bisa untuk mengikuti mentoring Facebook Marketplace yang sudah banyak tersedia di di sosial media agar meningkatkan skill kamu di dalam penggunaan Facebook Marketplace. 

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kelas mentoring Facebook Marketplace, lalu apa saja yang bisa kamu dapat setelah mengikutinya? Berikut ini ada hal-hal yang bisa kamu dapatkan :

1.Kamu akan diajarkan untuk membuat akun personalmu menjadi sebuah akun yang menghasilkan uang. 

2. Kamu akan dibantu untuk mengenali target market yang sesuai dengan produkmu. 

3. Diajarkan membuat akun Facebook ADS dengan mudah. 

4. Kamu juga akan diajarkan untuk bisa melakukan tracking pada website atau toko onlinemu sudah berapa orang yang sudah mengunjunginya. 

5. Mengoptimalkan target pasar yang baru dimulai sesuai dengan bisnis yang sedang kamu jalankan. 

6. Akan dibimbing hingga kamu menguasai fitur Facebook Marketplace. 

7. Mendapatkan materi yang mudah kamu pelajari sekalipun kamu seorang pemula. 

8. Biasanya kamu akan dibimbing sampai kamu bisa dan mendapatkan orderan. 

9. Cara evaluasi jika tokomu terlihat sepi dan tidak sering dikunjungi. 

10. Diajarkan cara berpromosi dan mengkombinasikan traffic website ke media sosial dengan toko yang kita miliki di Marketplace. 

(Visited 15 times, 2 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini