KTA ANZ, Jumlah Pinjaman Besar dan Pembayaran Mudah

Apakah Anda sedang butuh dana untuk usaha, renovasi rumah, atau pembelian alat-alat elektronik? Cukupkah uang yang Anda simpan untuk semua hal-hal tersebut? Sejauh ini sangat jarang ada orang yang mempunyai dana sedemikian banyak tersimpan untuk keperluan seperti itu, sehingga mau tidak mau, Anda harus meminjam dari tempat lain. Meminjam dari bank adalah cara yang umum dilakukan, dan telah terbukti relatif lebih aman dan juga cepat selesai. Salah satunya adalah produk KTA ANZ.

ANZ merupakan bank yang berasal dari Australia dan New Zealand Banking Group Limited (ANZ Grup), dan telah ada di Indonesia sejak tahun 1973, meski baru beroperasi dengan bentuknya yang sekarang di tahun 1993. Bila Anda tinggal di kota besar, maka ANZ ini merupakan bank yang bisa menjadi alternatif untuk pengajuan kredit Anda, terutama yang tanpa agunan.

 

Kredit tanpa agunan dari ANZ

Bila Anda tidak mempunyai aset bisa yang dijaminkan, maka mencari pinjaman yang tanpa agunan adalah jalannya. Anda bisa mendapatkan dana hingga ratusan juta rupiah dengan cara ini, meski tentu harus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Di Bank ANZ sendiri, nama produk untuk pinjaman seperti ini adalah ANZ Personal Loan. Produk ini tersedia dalam 2 buah pilihan, yaitu:

  • ANZ Personal Loan Reguler

Produk KTA yang akan melayani peminjaman dana tunai dari Rp8 juta sampai dengan Rp250 juta, dan akan cair dalam waktu 3 hari kerja saja.

  • ANZ Personal Loan EXPRESS

Produk yang berguna jika Anda ingin mendapat pinjaman ekstra secara cepat atau dalam kebutuhan mendesak. Anda bisa meminjam mulai jumlah Rp50 juta sampai Rp250 juta, yang akan cair hanya dalam waktu 1 hari saja.

Baca Juga :   Cara Mudah Buka BNI Taplus Anak Serta Monitoring Via Internet Banking

 

Keuntungan ANZ personal loan

Bila Anda mengajukan permohonan kredit untuk produk ini, maka Anda akan menikmati kelebihan-kelebihan seperti:

  • Dana yang mencapai Rp250 juta, cukup banyak baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis
  • Prosesnya cepat, begitu disetujui, dana akan cair dalam hitungan kurang dari seminggu
  • Dana yang sudah cair akan langsung ditransfer menuju rekening Anda
  • Pembayaran cicilan yang mudah, melalui ATM bank bersama, kantor pos, dan juga kantor cabang ANZ

 

Tentang persyaratan

Syarat untuk bisa meminjam dana di ANZ sendiri sebenarnya cukup mudah. Anda harus memenuhi kriteria berikut ini:

  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Berusia minimal 21 tahun, dan maksimal 60 tahun.
  • Minimum pendapatan sebesar Rp36 juta (pendapatan kotor bagi karyawan, dan pendapatan bersih jika Anda adalah pengusaha atau profesional).
  • Bila mempunyai kartu kredit, maka limit minimum untuk kartu kredit adalah Rp4 juta dan kartu telah aktif minimal selama 1 tahun.
  • Dokumen bagi yang tidak punya kartu kredit adalah formulir aplikasi, fotokopi KTP dan NPWP, slip gaji/rekening 3 bulan terakhir, SIUP dan PBB untuk yang memiliki usaha, dan SIP bagi profesional.
  • Bagi yang punya kartu kredit, maka dokumennya adalah formulir aplikasi, fotokopi KTP/paspor dan NPWP, serta fotokopi sisi depan dari kartu kredit.

Selain syarat-syarat di atas, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam melakukan pinjaman. Beberapa hal tersebut seperti:

  • ANZ Personal Loan EXPRESS hanya berlaku bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, dan Anda akan diberikan biaya administrasi sebesar 1%.
  • Tenor bisa mencapai 40-60 bulan, tetapi Anda harus meminjam dengan kartu kredit berlimit Rp25 juta, dan jumlah pinjaman sebesar minimum Rp50 juta.
Baca Juga :   Program KIP Plus Dan BNI Simpel Sekarang Eranya Uang Digital

Perhatikanlah hal-hal tersebut untuk kenyamanan Anda di dalam melakukan peminjaman.

 

(Visited 100 times, 1 visits today)
Tags:

One Response

  1. author

    Nur9 months ago

    Saya butuh pinjaman

    20 jt saja gmn pengajuan
    saya blm punya credit crad

    Reply

Leave a Reply