KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda

Kebutuhan menjadi bagian dalam kehidupan masing-masing individu. Baik itu kebutuhan pokok seperti pangan, sandang dan papan hingga kebutuhan darurat seperti biaya pendidikan anak, biaya berobat hingga renovasi rumah. Sayangnya saat hendak memenuhi kebutuhan darurat tersebut, kondisi keuangan kurang memadai. Pun, mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan adalah solusi demi memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Berdasarkan kebijakan dari Bank Indonesia di tahun 2014, salah satu persyaratan untuk memperoleh KTA adalah memiliki kartu kredit. Dimana BI menetapkan kebijakan bahwa batas usia minimal pemilik kartu kredit adalah 21 tahun dengan pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan. Persyaratan ini memang sulit terlebih bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang ingin mengajukan pinjaman uang demi memenuhi kebutuhan darurat mereka.

Jangan khawatir, inilah beberapa bank yang menawarkan fasilitas KTA dengan persyaratan mudah dan bunga rendah.

  1. Tunaiku

Image 1 Tunaiku Amarbank

Tunaiku merupakan produk dari Amar Bank yang telah eksis di Indonesia, tepatnya di Surabaya sejak tahun 1991. Amar Bank berupaya memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Hingga pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Demi menjawab segala keperluan nasabah, Amar Bank memiliki produk pinjaman KTA terbaik bertajuk Tunaiku. Tunaiku mampu menjawab segala persoalan finansial Anda dan proses pengajuannya bisa melalui online.

Kelebihan produk Tunaiku ketimbang KTA terbaik pada umumnya adalah nasabah tanpa kartu kredit bisa mengajukan pinjaman. Bahkan, produk ini sangat bersahabat bagi masyarakat berpenghasilan rendah karena mereka yang memiliki penghasilanRp 1 juta per bulan. saja bisa mengajukan pinjaman tanpa harus membuka rekening di bank tersebut.

Meski demikian, Tunaiku memiliki sisi kelemahan dalam hal tingkat suku bunga dan jumlah pinjaman.

Baca Juga :   Ada 5 hal yang membuat Gaji Cepat habis

Jumlah maksimal pinjaman yang bisa diajukan nasabahhanya Rp 10 juta dengan suku bunga per bulan 3 persen. Apabila nasabah mau melunasi lebih awal sama sekali tidak dikenakan biaya. Berikut fitur-fitur produk Tunaiku,

Min. Jumlah Pinjaman Rp 2.000.000
Max. Jumlah Pinjaman Rp 10.000.000
Min. tenor pinjaman 6 bulan
Max. tenor pinjaman 12 bulan
Suku bunga Tingkat bunga flat 3% per bulan
Durasi penyetujuan 24 jam
Min. persyaratan penghasilan Rp1.000.000
Pelunasan awal Tidak ada biaya penalti. Hanya sisa pokok terhutang ditambah bunga berjalan

 

Pro

Penghasilan minimum Rp 1 juta dapat mengajukan pinjaman

Kontra

Bunga cukup tinggi dan jumlah pinjaman maksimal hanyaRp 10 juta

Apply Tunaiku sekarang juga di sini!

  1. HSBC Personal Loan

Image 2 HSBC Loan

Demi memenuhi berbagai kebutuhan Anda mulai dari biaya pendidikan anak, renovasi rumah dan liburan keluarga, HSBC memberi kemudahan. Melalui HSBC Personal Loan, segala kebutuhan Anda kini data terpenuhi. HSBC Personal Loan menawarkan pinjaman tunai multiguna dengan maksimal pinjaman mencapai RP 125 juta

Jika sedang membutuhkan dana darurat dalam jumlah besar, HSBC Personal Loan dapat menjadi solusi bagi Anda. Suku bunga pinjaman dari HSBC cukup ringan yakni berkisar 1,2 % per bulan. Sementara tenor pinjaman dapat berlangsung hingga 3 tahun atau 36 bulan. Produk ini termasuk KTA terbaik yang bisa Anda pilih.

Seandainya Anda mengajukan HSBC Personal Loan saat ini dan aplikasi pengajuan disetujui sebelum 29 Juli 2016, maka Anda akan memproleh cashback sejumlah Rp 750.000. Untuk mengetahui lebih lanjut fitur-fitur unggulan dari produk ini, simak tabel berikut,

Min. Jumlah Pinjaman Rp10.000.000
Max. Jumlah Pinjaman Rp 125.000.000
Min. tenor pinjaman 24 bulan
Max. tenor pinjaman 36 bulan
Suku bunga Tingkat bunga flat 1,2 % untuk tenor 24 bulan, 1,3 % untuk tenor 36 bulan
Durasi penyetujuan 10 hari kerja
Min. persyaratan penghasilan Rp 6.000.000
Pelunasan awal Biaya penalti 4% dari sisa pokok terhutang ditambah dengan bunga berjalan
Baca Juga :   Berhati-hatilah Penipuan Berkedok Pinjaman Dari Luar Negeri

 

Pro

Nilai pinjaman tergolong besar dan suku bunga rendah

Kontra

Minimal penghasilan nasabah cukup tinggi

Apply HSBC Personal Loansekarang juga di sini!

  1. Kredit Ringan BTN

Image 3 BTN Kredit Ringan

Salah satu produk KTA terbaik bagi masyarakat berpenghasilan rendah adalah dari BTN. Fasilitas kredit ringan BTN memperbolehkan masyarakat dengan penghasilan minimum Rp 3 juta untuk mendapatkan pinjaman. Meski demikian, agar lebih mudah membayar angsuran, nasabah harus lebih dahulu membuka rekening tabungan di BTN dengan minimal setoran Rp 250.000.

Kelebihan produk KTA dari BTN ini antara suku bunga rendah dan jumlah pinjaman yang cukup tinggi.Tenor pinjaman yang ditawarkan juga lebih lama, yakni berkisar 1-5 tahun.

Mau mengetahui keunggulan lainnya dari produk ini? Cek dahulu tabel di bawah ini!

Min. Jumlah Pinjaman Rp 5.000.000
Max. Jumlah Pinjaman Rp 100.000.000
Min. tenor pinjaman 12 bulan
Max. tenor pinjaman 60 bulan
Suku bunga Tingkat bunga tetap (flat) 10,5% untuk 1 tahun; 10,7% untuk 3 tahun; 11,25% untuk 3-5 tahun untuk nasabah yang perusahaannya tidak bekerjasama dengan BTN.
Durasi penyetujuan 7 hari kerja
Min. persyaratan penghasilan Rp 3.000.000
Pelunasan awal Biaya penalti 1% dari jumlah kredit

 

Pro

Suku bunga rendah

Kontra

Harus memiliki rekening terlebih dahulu di BTN

Apply KreditRingan BTNsekarang juga di sini!

SumberdariAturDuit.com

(Visited 250 times, 1 visits today)

Leave a Reply