Kumpulan Aplikasi Anti Lag Mobile Legend Terbaik

Kumpulan Aplikasi Anti Lag Mobile Legend Terbaik

Bagi pecinta game istilah mobile legend mungkin bukanlah hal yang asing. Karena hampir semua gamer memainkan game ini. Namun ternyata ada beberapa faktor yang dikeluhkan para pemain salah satunya adalah adanya lag mobile legend. Tapi jangan khawatir karena artikel kali ini akan membahas secara tuntas mengenai aplikasi anti lag mobile legend yang bisa dicoba.

Selain koneksi internet dan perangkat yang digunakan, lag pada permainan mobile legend juga dapat disebabkan oleh factor server yang berada di luar Indonesia. Meskipun pihak Moonton telah mengklaim bahwa di Indonesia sudah ada servernya. Tapi tetap saja perkembangannya belum sempurna. Jadi untuk mengatasinya muncul beberapa aplikasi yang dapat membantu agar terhindar dari lag.

Lag yang terjadi dalam permainan tentu sangat mengganggu. Bukan? Oleh sebab itu beberapa aplikasi di bawah ini dapat membuat smartphone pengguna memiliki jaringan koneksi yang lebih baik. Sehingga dapat mengatasi adanya lag pada permainan mobile legend. Adapun aplikasinya adalah sebagai berikut :

 

1. Ping Game Mobile

Aplikasi anti lag mobile legend pertama yang bisa dicoba ialah ping game mobile. Dengan aplikasi ini menjadikan koneksi internet perangkat pengguna akan lebih stabil saat bermain ML. Ukuran kapasitasnya juga tidak terlalu besar hanya sekitar 4 MB dan yang paling penting aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store dan Playstore.

2. Ping Gamer

Ping gamer merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan pecinta game. Tidak hanya untuk game mobile legend, ping gamer juga difungsikan untuk berbagai game online lainnya. Sama halnya dengan aplikasi – aplikasi anti lag yang lain, ping gamer ini juga berfungsi agar koneksi internet lebih stabil saat bermain game. Dengan begitu bermain akan lebih menyenangkan tanpa ada gangguan signal maupun koneksi yang buruk.

3. Terminal Emulator For Android

Aplikasi selanjutnya yang perlu dicoba ialah Terminal Emulator For Android. Banyak pengguna percaya aplikasi ini mampu memperkuat sinyal internet dan meminimalisir adanya lag saat bermain karena koneksi yang buruk. Sebagai informasi, setiap pengguna harus memasukkan kode ping 8.8.8.8 –t yang mana merupakan DNS google yang telah digunakan oleh banyak orang.

4. Super Ping

Super ping merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal dan mengatasi jaringan koneksi yang buruk. Sebagai salah satu game online, mobile legend memerlukan koneksi yang baik untuk memanjakan para pemain dalam bermain. Jadi silahkan cari tahu kelebihan apa saja yang diberikan super ping dan jangan lupa untuk segera download. Tidak perlu takut karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

5. Ping

Ping merupakan aplikasi anti lag mobile legend selanjutnya yang bisa diandalkan. Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya ping juga mampu membuat jaringan koneksi pengguna menjadi stabil. Satu hal yang istimewa adalah pada aplikasi ping ini pengguna dapat mencoba berbagai macam host, seperti salah satunya yang cukup populer ialah seperti host.google.com.

Yang mana sebagian besar orang tahu bahwa host tersebut mempunyai spesifikasi dan kecepatan jaringan yang mumpuni. Bagi pecinta game online masalah lag ini dirasa cukup serius, karena sudah barang tentu akan sangat mengganggu dalam permainannya. Oleh sebab itu tidak ada salahnya apabila mencoba beberapa aplikasi seperti yang disebutkan di atas.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi anti lag mobile legend yang mungkin bisa menjadi referensi para gamer. Sesuaikan dengan kebutuhan dan keluasan perangkat untuk hasil yang lebih baik. Semoga semua ulasan yang telah dibahas di atas dapat membantu para gamer semua. Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini