Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Lagi Heboh Di Sosmed Bagian 4

Cerita-cerita lucu Mukidi sedang ramai dibicarakan netizen.Mukidi adalah tokoh fiksi bikinan seorang blogger yang dipakai untuk mengantarkan cerita-cerita lucu yang ditulisnya.

Cerita-cerita lucu mukidi awalnya ditulis di blog https://ceritamukidi.wordpress.com. Cerita ini lantas disebarkan lewat berbagai jejaring sosial termasuk lewat pesan singkat di Whatsapp dan Blackberry Messenger. Beberapa hari kemudian, cerita-cerita ini diangkat oleh sejumlah media online.

Cerita-cerita Mukidi ini termasuk humor segar dan bukan hasil daur ulang. Karenanya Mukidi menjadi sangat cepat populer.

Penasaran dengan cerita-cerita Mukidi? Inilah kumpulannya seperti dikutip dari laman blog Cerita Mukidi :

21. Cerita Lucu Mukidi: Malam Jumat

Selepas lima hari semenjak malam pertama, Mukidi dan Markonah mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu sering.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, Mukidi rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa Mukidi mendekati Istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu Istrinya sampai terbangun.

Markonah: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Mukidi: “Sum-at.”

22. Cerita Lucu Mukidi: Obat Kuat Terbaru

Ada seorang pemuda bernama Mukidi datang ke apotik ingin beli obat kuat agar malam pertamanya setelah menikahi Markonah terasa lebih indah.

Pada saat di apotik Mukidi ditawari oleh petugas apotik mengenai produk terbaru obat kuat.

Petugas Apotik: “Sekarang ada obat baru yang lebih mantap, Mas. Mau mencoba?”

Mukidi: “Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?”

Baca Juga :   7 Jenis Cabai Terpedas di Dunia Yang Harus Anda Ketahui

Petugas Apotik: “Namanya SuperP. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan senjata Anda akan kembali lemas.”

Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat. Setelah puas, dia pun bilang “Wow” dan senjatanya kembali ke kondisi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri Mukidi merayu Istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat Mukidi menelan pil SuperP yang terakhir dan berucap “Pow”.

Begitu ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, Markonah memekik kegirangan, “Wow!”

Acara malam pertama pengantin baru Mukidi dan Markonah menjadi berantakan.

images.jpg

23. Cerita Lucu Mukidi: Rambut Ubanan

Mukidi : “Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?”

Dokter : “Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih.”

Mukidi : “Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?”

Dokter : “Iyalah… soalnya dibawah kan pusat hiburan!”

Mukidi: “Ooo… alah, piye too..”

24. Cerita Lucu Mukidi: Kehebatan Suami Di Ranjang

Markonah dan temannya sama-sama pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Temannya: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Markonah: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit.”

Temannya: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Markonah: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit. Maklum belum pengalaman.”

Baca Juga :   Inilah Faktor Agar Anda Terhindar dari Obesitas

*Mukidi.. Mukidi..

25. Cerita Lucu Mukidi: Belum Dicolok

Suatu hari sepasang pengantin baru yaitu Mukidi dan Markonah akan melewati malam pertamanya. Mukidi merasa aneh ketika melihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.

Karena heran, Mukidi memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya,

Markonah: “Sedang apa sich mas…???”

Mukidi: “Sedang cari siaran radio…!!!”

karena jengkel si suami hanya terus-terusan memainkan putingnya, Markonah menjawab,

Markonah: “Gimana mau bunyi, yang bawah aja belum di colokin!!!”

26. Cerita Lucu Mukidi: Tidak Tahu Caranya?

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Mukidi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada sahabat karibnya Wakijan.

Mukidi: “Jan, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih ya…?”

Wakijan: “Gini… pertama ambil barang yang sering kamu mainin pada masa remajamu dulu, terus masukin ke tempat pipis istrimu…”

Mukidi: “Ooo, itu sih saya ngerti, makasih ya Jan..”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Mukidi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.

27. Cerita Lucu Mukidi: Tukang Selingkuh

Mukidi sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya, Markonah, yg duduk di samping tempat tidur..

Mukidi: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Katijem dia juga istri papa.”

Markonah “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”

Mukidi: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”

Markonah: “Mama tau kok pa.”

Mukidi: “Terakhir papa juga nikah sama Poniem.”

Markonah: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan “Racun” yang papa minum tadi bekerja.”

28. Cerita Lucu Mukidi: Salahkan Saja Kudanya

Mukidi: “Apa-apaan kamu ini..?? Kenapa kepala papih dipukul.?”

Baca Juga :   Hati-hati Mainan Laser ini Penyebab Kebutaan

Markonah: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Poniem di secarik kertas. Siapa dia..? Kamu selingkuh ya..?”

Mukidi: “Oooohhh…itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Poniem itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Markonah kayaknya puas dengan jawaban Mukidi. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Mukidi kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Markonah mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Mukidi dengan wajan.

Mukidi: “Ada apa lagi sih maah??!!”

Markonah: “Tadi kudamu nelpon!”

29. Cerita Lucu Mukidi: Dokter Selingkuh

Nggak tahan beban emosional, sahabat Mukidi yang DOKTER itu curhat..

Dokter: “Mur, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Mukidi: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kamu belum menikah..”

Dokter: ” Tapi Mur, aku ini kan dokter hewan?”

Mukidi: “..!!??”

30. Cerita Lucu Mukidi: Perselingkuhan Istri

Mukidi, Wakijan dan Sukilah sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Wakijan: “Gilak rasanya sih istri nyong selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, nyong nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur nyong.”

Sukilah: “Kayaknya istri saya juga sama, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Saja juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya saya di kolong tempat tidur!”

Mukidi: “Hadeeuuhh, tau gak, kayaknya istri nyong selingkuh sama kuda!”

Wakijan dan Sukilah: “Ah yang bener??!!”

Mukidi: “Beneeerr,, kemarin waktu pulang kerja, nyong liat ada joki di kolong tempat tidur nyong!”

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Lagi Heboh Di Sosmed Bagian 5

(Visited 647 times, 2 visits today)

Leave a Reply