Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Guru Nasional untuk Status BBM, SMS atau FB

Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Setiap tanggal 25 November, bangsa Indonesia akan memperingati sebuh momen dimana guru menjadi profesi yang sangat mulia, Hari Guru Nasional. Guru merupakan seorang mentor, mereka tak lelah mengajarkan ilmunya kepada anak bangsa, dan guru menjadi panutan bagi semua siswa sekolah. Sebuah pepatah mengatakan, ‘Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ memang itulah guru yang sebenarnya.

Hari Guru bisa dijadikan tonggak ukur atas keberhasilan bangsa, dimana ilmu bisa menjadi sarana yang bisa memperkuat suatu negara dan bisa menjadi wadah pemersatu bangsa. Sehingga, kita sebagai anak bangsa, penerus generasi muda tak ada salahnya untuk ingat jika Hari Guru menjadi momentum penting mengagungkan mereka. Contohnya saja, di media sosial kita berbagi DP BBM Hari Guru, Status terima kasih pada guru, kata mutiara Hari Guru, dan lainnya.

Bisa jadi, apabila tidak setiap hari kita berterima kasih atas jasa para guru, maka di Hari Guru Nasional 2015 yang jatuh pada hari jum’at, 25 November , dijadikan sehari untuk para guru tercinta dengan meramaikannya di media sosial. Mungkin, hal itu tak diinginkan oleh guru karena ikhlas memberikan semua ilmunya, akan tetapi kita yang harus sadar dan memberikan pujian tertinggi pada seorang guru.

Inilah Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat ‘Hari Guru’ :

– Engkau adalah guru terbaiku, tiga tahun lamanya, engkau Sudah memberikan ilmu dengan penuh kesabaran pada kami. Terima Kasih guruku tercinta, Selamat Hari Guru 2016.

– Hanya engkau Guru… yang menjadi sosok terindah yang terkenang sepanjang hidup.

– Guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu.

– Tak ada pemberi yang lebih setia, tiap akar ilmu yang dipunyai. Pelita maupun lampu segala bagi manusia sebelum menjadi damar.

Baca Juga :   4G Telkomsel Sudah Bisa Dinikmati Warga Kalimantan Utara

– Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.

– Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa.

– Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive.

– Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu.

– Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.

– Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, terima kasih guru, selamat hari Guru Nasional 2016.

(Visited 3,554 times, 5 visits today)
Tags:

Leave a Reply