Kuota Internet Halo Hybrid 50K Habis Tambah saja Paket Turbo Sesuai Pilihan Anda

Paket Kartu Halo Hybrid 50K adalah produk  dari kartu Halo yang memungkinkan pelanggan telkomsel dapat menikmati  bundle  paket  telepon, SMS, dan juga data dalam satu harga, limit pemakaian yaitu dengan sistem prepaid dan postpaid dalam satu nomor Kartu Halo. Pelanggan dapat menikmati Halo Hybrid yang menawarkan pilihan paket biaya bulanan hanya sebesar Rp50.000.

Dengan biaya tersebut diatas, pelanggan mendapatkan paket telpon 300 menit dan 300 SMS ke sesama Telkomsel, 20 MB  paket  data volume base atau pilihan kedua paket telpon 60 menit dan 60 SMS ke sesama Telkomsel serta paket data Unlimited 2GB.

Pertama kali menggunakan Halo Hybrid 50K ini pelanggan akan dikenakan tarif dasar postpaid. Jika batas limit pemakaian postpaid anda habis maka pelanggan dapat menghubungi *888*773# untuk pindah ke pilihan prepaid.Dan disaat pindah ke pilihan prepaid pelanggan harus melakukan isi pulsa terlebih dahulu seperti halnya mengisi simpati atau kartu AS. Selain itu Pelanggan juga dapat mengecek. Status gratis pemakaian serta sisanya melalui perintah *889# untuk mengetahui sisa bonus menit dan SMS serta kuota data internet dapat juga  dicek melalui sms UL INFO kirim ke 3636.

Namun Permasalahan muncul bagaimana jika paket Kuota 2GB yang jatahnya 1 bulan tiba2 habis sebelum waktunya, ternyata kita bisa menambah paket data diluar tagihan tetap dengan pilihan paket kuota data yang berbeda.

Saya sebagai pelanggan halo hybrid yang sudah setahun berlangganan baru tahu juga bahwa ada paket tambahan yaitu PAKET TURBO paket turbo digunakan jika paket kuota yang di plankan sudah habis, jadi kalo kuota plan belum habis kita tidak bisa menggunakan paket TURBO.

Adapun jika kita ingin menambah kuota layanan data dengan paket turbo ada hal-hal yang harus di perhatikan.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan CD Gratis dari Blibli.com
  1. Jika Pada saat berlangganan pertama Limit pemakaian yang di berikan Halo hybrid anda hanya 50.000 maka anda harus upgrade karena jika anda belum upgrade kemudian anda daftar paket turbo maka akan sia-sia dan tidak bisa diaktifkan paket turbonya.
  2. Upgrade limit layanan anda bisa tentukan sendiri limitnya mulai dari limit 100rb, 200rb, 300rb dan seterusnya.
  3. Untuk menaikan limit layanan halo hyrid anda tidak perlu datang ke Telkomsel cukup telepoin ke call center 133 dan bilang saja mau upgrade limit.
  4. Untuk menikmati paket turbo pastikan kuota internet anda sudah habis.

Cara mengaktifkan paket turbo sangat mudah yaitu dengan perintah *111# adapun caranya sebagai berikut

  1. Pastikan bahwa kuota internet halo hybrid anda sudah habis biasanya muncul pesan seperti ini ”Plg yth, kuota paket Flash Anda telah habis. Untuk meningkatkan kecepatan internet Anda silakan membeli paket Turbo melalui *363# atau akses http:/tsel.me/or”
  2. Tekan *111# kemudian pilih nomor 3 Paket Internet
  3. Kemudian pilih nomor 5 TURBO
  4. Ada beberapa pilihan Paket Turbo yang bisa anda pilih yaitu  500 MB(Rp 25.000), 1,2 GB (Rp 50.000) dan 2,5 GB (Rp 100.000)
  5. Kemudian Pilih 1 untuk konfirmasi YA
  6. Anda akan menerima sms untuk mengaktifkn paket Turbo yang anda pilih dengan mengirim kembali TURBO YA kirim ke 3636
  7. dan tidak berapa lama Paket data anda pun bertambah

Setelah mengaktifkan Paket TURBO misal yang 1,2 GB sebesar Rp 50.000, maka tagihan bulanan anda bukan lagi Rp 50.000 melainkan paket dasar Halo Hybrid sebesar Rp 50.000 dan Paket TURBO sebesar Rp 50.000 jadi yang di bayarkan adalah Rp 110.000 (Plus ppn 10%)

 

(Visited 3,492 times, 14 visits today)
Tags:

5 Responses

  1. author

    abbas1 year ago

    Sayangnya setelah kita menggunakan paket turbo..dan paket turbo itu habis..maka internet akan mati total..seblmnya bilapun internet (paket data) habis msh bs browsing, atopun menggunakan wa dan bbm dg penurunan kecepatan. Setelah menggunakan turbo serasa tdk memiliki akses unlimited lg..jd bagi saya ini spt memaksa kami utk mengambil turbo lg..kecewa..walopun diblg krn ada gangguan dan jmlh kbsnya yg mempengaruhi jaringan..sy tdk akan pernah lg mau mengakses turbo

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang1 year ago

      saya pelanggan lama paket hybrid tidak ada masalah tetap unlimited kecuali jika kartu anda sudah di gabti jadi halo 4g ada aturan baru bukan unlolmited kagi melainkan kuota

      Reply
      • author

        Halomoan6 months ago

        Mas, sy pengen coba ambil paket “50k” yg paketnya ada 2gb data,plus sekian call dan sms, cara daftarnya gimana, apa harus ke grapari ato bisa manual dari hp? Sy udah make halohybrid cukup lama mgkn sktr 8thnan tapi baru skrg pengen coba ambil paket2 internet gitu. Limitku cukup sih klo gak salah 500k sebulan.

        Thx b4

        Reply
        • author
          Author

          Dede Nandang6 months ago

          Datang ke grapari

          Reply
  2. author

    paket internet unlimited termurah3 months ago

    Thanks infonya, sangat bermanfaat

    Reply

Leave a Reply