Landmark Huruf Balok “Tanjung Selor” Mirip Pantai Losari Makasar

Taman Sungai Kayan Tanjung Selor menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bulungan khususnya Tanjung Selor.

Soalnya infrastruktur publik ini sekarang sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti jogging area yang panjang tracknya hampir 5 kilometer yang membentanģ dari Kampung Arab Jalan Jend Sudirman hingga Jalan Sabanar Lama.

Selain jogging area, taman sungai kayan juga sudah dilengkapi beberapa area untuk bersantai yang cukup asyik ditambah tanamannya yang menghijau.

Yang lebih menarik lagi, sekarang kawasan taman Sungai Kayan sudah dilengkapi dengan landmark atau ikon yang menunjukkan identitas Kota Tanjung Selor seperti Tugu Cinta Damai atau biasa disebut Tugu Perdamaian yang menjulang tinggi di depan pertigaan Jalan Sengkawit.

Salah Satu Landmark yang tergolong baru yakni sebuah anjungan. Anjungan tersebut sekarang dilengkapi huruf balok besar bertuliskan “TANJUNG SELOR”, mirip PantaI Losari di Makassar. Landmark ini berada di depan pertigaan Jalan Pahlawan tepatnya depan langgar al-inayah.

Banyak warga yang mengaku sangat menyukai berbagai fasilitas yang sudah ada, termasuk beberapa titik yang menjadi ciri khas daerah.

Untuk spot area tugu perdamaian dan sekitarnya sudah di lengkapi dengan fasilitas internet WIFI Gratis sebagai langkah awal kota tanjung selor menuju kota smart city.

(Visited 23 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Dealer Resmi Toyota Tanjung Selor Kaltara
Tags:

Leave a Reply