Sudah banyak bermunculan layanan Paylater di Indonesia di beberapa aplikasi, tujuannya adalah agar setiap pengguna aplikasi tersebut merasa dimudahkan dengan hadirnya layanan ini. Juga tentunya agar calon pengguna merasa tertarik dengan hadirnya Paylater.

Dengan layanan ini, konsumen dimudahkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, memesan tiket liburan ataupun isi pulsa dengan membelinya sekarang tetapi pembayaran bisa dilakukan nanti.

Terlebih lagi sudah banyak e-commerce yang menghadirkan layanan ini, agar menarik para calon pelanggan diluar sana agar memakai aplikasi tersebut. Layanan Paylater di Indonesia, memang mendukung kepada customer agar memenuhi kebutuhannya tanpa harus membayar disaat itu juga.

Proses pembayaran juga dimudahkan, dengan berbagai opsi metode pembayaran dan cicilan yang bisa dilakukan beberapa kali. Sehingga pelanggan tidak perlu bingung, apabila harus membayar suatu produk atau jasa secara mendadak.

3 Layanan PayLater di Indonesia

Mulai dari aplikasi ojek online, online shop, aplikasi pemesanan tiket sudah ada yang menghadirkan layanan Paylater. Setiap aplikasi juga memiliki kelebihan tersendiri, serta menawarkan beragam keuntungan menarik bagi pelanggannya.

  1. GoPay
Upgrade GoPay, Ini Dia Fitur Menarik yang Diberikan

Fitur GoPay berasal dari aplikasi Gojek, yang awalnya adalah aplikasi ojek online namun kini sudah menyediakan beragam fitur menarik. Mulai dari Go-Food, Go-Box, Go-Tix, Go-Pulsa, Go-Send hingga Go-Med dan masih banyak lagi.

Dengan berkembangnya aplikasi ini, Gojek juga menawarkan fitur Paylater pada GoPay. Jadi Anda bisa menggunakan beberapa fitur yang telah disebutkan tadi, tanpa harus membayar disaat itu juga.

Cara mengaktifkan GoPay Paylater juga terbilang mudah, Anda hanya perlu mengakses menu PayLater. Lalu klik “Saya Setuju buat aktifkan paylater” apabila setuju dengan persetujuan yang ditetapkan. Kemudian masukkan PIN Gojek Anda, maka fitur ini sudah aktif.

Aplikasi berbelanja ini juga menghadirkan fitur ini, agar setiap pelanggannya dimudahkan saat berbelanja dengan membayarnya dilain waktu. Dalam mendapatkan pinjaman sementara ini, terdapat beberapa keuntungan yang bermanfaat bagi pelanggannya.

Yang pertama adalah jangka waktu pembayarannya adalah tanggal 5 di bulan selanjutnya, kemudian ada limit yang penggunanya bisa ajukan dengan waktu pengajuan 1×24 jam. Serta pinjaman dana dengan pinjaman awal sebesar 0%.

Ada beberapa syarat yang customer perlu ikuti, seperti hanya pengguna Shopee yang berumur 17 tahun keatas dan memiliki KTP yang bisa menggunakan layanan bayar nanti. Minimal kepemilikan akun shopee selama 3 bulan, telah memverifikasi Shopeepay.

Apabila sudah memenuhi semua persyaratan, Anda bisa menuju menu “Saya” lalu pilih “Shopee Paylater” lalu klik “Aktifkan Sekarang”. Limit pada saat transaksi pertama sebesar Rp 750.000 dan bisa bertambah seiring berjalannya transaksi-transaksi berikutnya.

  • Traveloka

Bagi Anda yang ingin berlibur, tetapi belum ada dana mencukupi. Mungkin ini saatnya Anda memanfaatkan fitur Traveloka Paylater, bisa memenuhi kebutuhan liburan Anda dan bisa dilunasi dilain waktu.

Layanan Paylater di Indonesia pada aplikasi Traveloka menyediakan limit yang lumayan besar, yaitu 50 juta. Dan bisa Anda gunakan kembali, apabila tagihan sebelumnya sudah lunas. Untuk mengaktifkan layanan ini juga terbilang mudah, dan prosesnya cepat.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda perlu membuat Paylater Card terlebih dulu. Apabila sudah maka langkah selanjutnya adalah menuju ke menu “Paylater” dan pilih “Aktifkan sekarang”.

Lalu isi secara lengkap Paylater Card yang telah dibuat, dan klik “Aktifkan sekarang”. Lalu pilih “Pergi ke kartu saya” untuk menambahkan Paylater Card Anda. Kemudian pada menu “Kartu Saya” klik “Tambah Kartu”, dan layanan ini sudah bisa digunakan. Berbagai macam aplikasi telah menyediakan fitur bayar nanti, mungkin ini saatnya bagi Anda memanfaatkan fitur yang telah disediakan. Layanan Paylater di Indonesia, membuat pelanggan mendapat keuntungan dan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya.

(Visited 5 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini