Mandiri Auto Debit dan Clickpay Layani Reksa Dana Online DIM

unnamed-2

Bank Mandiri menyiapkan layanan keuangan non tunai bagi perusahaan anak PT Danareksa (Persero), yakni PT Danareksa Investment Management (‘DIM’) untuk mempermudah investor retail dalam melakukan pembelian Reksa Dana.

Investor retail DIM dapat memanfaatkan layanan Mandiri Auto Debit dan Clickpay untuk solusi transaksi perbankan saat berinvestasi Reksa Dana. Mandiri Auto Debit merupakan layanan collection dalam fitur Mandiri Cash Management yang berfungsi untuk mendebit sejumlah dana dari rekening investor guna pembayaran tagihan sesuai persetujuan sebelumnya.

Sedangkan Clickpay adalah fitur transaksi pembayaran pada situs Reksa Dana Online DIM yang dapat diakses dengan menggunakan nomor Kartu Mandiri Debit.

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi fitur layanan perbankan yang bisa menjadi solusi terbaik dalam mempermudah transaksi di pasar keuangan. Pembelian Reksa Dana melalui Mandiri Auto Debit dan Clickpay memberi kemudahan bertransaksi baik nasabah yang berinvestasi secara lump-sum (sekaligus) maupun secara rutin melalui program IMD (Investasiku Masa Depanku).

Program IMD DIM merupakan fasilitas investasi secara berkala. Investor dapat melakukan investasi rutin bulanan dengan nilai minimum sebesar Rp 200 ribu per bulan di Reksa Dana DIM baik Reksa Dana Saham maupun Reksa Dana Campuran untuk berbagai tujuan investasi nasabah di masa depan.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Cara Mudah Mengisi Atau Topup Saldo Mandiri E-Cash Dengan Mandiri Debit

Leave a Reply