Masya Allah! Berkah Terus Datangi Lelaki ini karena Sholat Dhuha

dhuha dilakukan minimal dua rakaat, boleh empat rakaat, sampai 12 rakaat.

Sholat dhuha terkenal sebagai sholat yang mendatangkan rezeki. Jika ingin rezeki lancar, maka lakukanlah sholat dhuha secara rutin. Selain itu, banyak keutamaan sholat dhuha lainnya yang sayang sekali jika dilewatkan.
sholat dhuha karena di jam-jam sholat dhuha sangat sibuk oleh pekerjaannya.

Kemudian, setelah ia pindah, ia memiliki waktu yang longgar ketika sholat dhuha dan mulai berkomitmen untuk selalu melaksanakan sholat dhuha.

orang lain itu hal biasa, tapi bagi Abdullah itu adalah hal yang sangat istimewa.

Hari kedua, ia mendapatkan amplop dari bosnya. Ia menanyakan perihal amplop tersebut dan bosnya menjawab bahwa itu adalah bonus baginya. Alhamdulilah, keberkahan selanjutnya datang kepada Abdullah. Ia menghubungkan keberkahan-keberkahan yang ia dapatkan karena sholat dhuha.

Abdullah lalu sangat optimis di hari ketiga dan menantikan rezeki apa lagi yang akan diterimanya. Ia menanti hingga jam kerja usai, tapi tak ada rezeki yang datang padanya. “Astagfirullah,” pikir Abdullah.

Sebaiknya ia tidak menghitung-hitung materi yang ia dapatkan karena itu sama saja ia tidak menjalankan ibadah dengan ikhlas. Padahal, ibadah harusnya dilakukan dengan ikhlas karena Allah SWT.

Abdullah kemudian menyadari kesalahannya tersebut dan pulang ke rumahnya. Di perjalanan pulang, motor Abdullah ditabrak dari belakang, betapa terkejutnya ia. Alhamdulillah Abdullah tidak terluka atau jatuh, tapi si penabrak itulah yang jatuh. Orang-orang kemudian membantu si penabrak hingga menimbulkan kemacetan.

Abdullah hendak menolong, tapi kemudian salah seorang warga berkata, “Sudah jalan saja mas, terus saja, biar ini kami yang urus.”

Abdullah kemudian melanjutkan perjalanannya. Dan ia tersadar bahwa inilah berkah selanjutnya. Keberkahan yang tidak disangkanya, keselamatannya lebih besar nilainya daripada uang yang ia dapatkan.

Baca Juga :   Berkebun Bisa Meredakan Stres, Benarkah?

MasyaAllah, semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk bisa merutinkan sholat dhuha.

(Visited 106 times, 1 visits today)

Leave a Reply