Mataharimall.com Tidak Gratis Ongkir Lagi

Matahari Mall 5   257 views 0
images

Sejak pertama kali mataharimall.com launching saya sangat percaya banget mataharimall akan menjadi ecommecre terbesar diindonesia apalagi ditambah dengan fasilitas gratis ongkos kirim keseluruh indonesia.

Selama satu tahun saya lebih banyak berbelanja online di mataharimall apalagi dengan diskon yang sangat besar 5-30% belum lagi setiap bulan saya mengumpulkan poin telkomsel untuk ditukarkan dengan voucher mataharimall 100 ribu rupiah.

Total belanjaan saya setiap bulan kadang bisa mencapai puluhan order disamping memang belanja untuk kebutuhan sendiri kadang juga teman kantor yang titip belikan tapi lebih sering sih dijual kembali lumayan lah dapat untung dari selisih harga,  puncaknya adalah pada saat lebaran kemarin order saya sampai overload karena saking banyaknya hehe. Karena saat itu diskon hingga 30%.

Bayangkan saja saya membeli tas selempang national geografic yang harganya 950rb setelah diskon harga yang saya bayar hanya 630.000 harga yang lumayan murah dibanding berbelanja di toko online sebelah.

Namun semua sekarang telah berubah saya tidak terlalu excited lagi terhadap mataharimall pasalnya sekarang mataharimall mengenakan biaya ongkos kirim mungkin bagi anda yang tinggal di wilayah jabodetabek ongkir masih bisa gratis beda dengan saya yang tinggal di wilayah utara kalimantan, ongkir merupakan salah satu masalah bagi saya jika berbelanja online wajar saja jika ada toko online gratis ongkir pasti saya akan kunjungi.

Akhirnya saya balik lagi ke toko online semula yaitu BLIBLI.COM yang memang masih gratis ongkir walaupun kadang ada barang berat yg masih mengenakan biaya ongkir wajarlah. Tapi mataharimall fashion aja sekarang pake ongkir itu yang saya kecewakan.

Ternyata kesimpulannya gratis ongkir hanya untuk mendongkrak popularitas aja sama seperti lazada pada saat launching gratis ongkir seindonesia tapi lihat sekarang lazada mungkin di beli hanya wilayah yang gratis ongkir saja semoga mataharimall tidak seperti lazada ya, saya akan mendukung semua toko online full gratis ongkir. Hidup gratis ongkir.

Baca Juga :   Belanja di Matahari Mall Double Diskon Khusus Kartu Debit Mandiri

5 Comments

m.a

Setuju saya dengan tulisan blog ini..saya sempat beli televisi led 32 inch dan memang gratis ongkir ke kalteng tapi sekarang sdh nggak gratos lagi..balik lagi ke blibli..pesanan saya pun saya batalkan dan sempat ditelp dr pihak matahari mall krn blm melunasi penbayaran pesanan saya krn saya kaget karena pesanan saya ada ongkirnya dan saya tdk jd melanjutkan pembayaran

Reply
Taufik

Iya nih. Sama. Saya di Kalimantan Selatan dulunya dimanjakan berbelanja di Matahari Mall karena untuk beli barang dibawah 100rb pun gratis ongkir. Sekarang gile bener. Masa beli kaos yang ga sampe sekilo aja ongkirnya 75rb. Kan keterlaluan. Parah daripada Tokopedia yang memberi pilihan pengiriman, via pos kadang murah dan wajar. Sekarang masih suka di blibli aja belanjanya. Atau kadang ke Elevenia. Murah murah juga barang disana.

Reply
Erna

Sama, ini mengecewakan bagi cust yg tinggal di luar wil jawa termasuk sya yg berada di sulteng… Bahkan terkadang ongkir lebih mahal dr harga yg dibeli… Meskipun sering ada diskon tapi tetap saja tidak bisa menutupi besarnya ongkir… Padahal disini ada matahari dept store, kenapa pesanan tidak dialihkan saja ke matahari terdekat jika stok nya ada supaya tidak terlalu terbebani dengan ongkir… Kalau semua kena ongkir lama2 cust tidak excited lagi… Sama dengan lapak sebelah si blibli, untuk beberapa barang juga mulai tidak free ongkir lagi…

Reply
Dede Nandang

Blibli memang beberapa mulai tidak gratis untuk barang tertentu, tetapi tidak separah mataharimall semua kena ongkir, masih ada lah dari blibli yang diharapkan, salam dari kaltara mba

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *