Mau Beli Produk Kesehatan Resmi Secara Online Kunjungi Saja Gogobli.com

Industri e-Commerce di Indonesia kembali dimeriahkan pemain baru, yakni Gogobli.com. Tak seperti e-Commerce kebanyakan, Gogobli.com khusus menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia secara business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C).

Pendiri Gogobli, Halim K mengatakan kehadiran Gogobli adalah menjawab berbagai masalah yang muncul di rantai distribusi dan pemasaran serta menjangkau kota-kota kecil bagi prinsipal (pemilik merek) dan toko. Bagi konsumen, mereka akan lebih mudah mendapatkan produk aman dan terpercaya.

Gogobli.com memberikan jaminan keamanan yang tinggi bagi setiap pelanggannya. Situs yang didirikan pada Mei 2016 ini bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional ternama untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan.

Tidak hanya itu, Gogobli.com memberikan jaminan uang kembali 100% jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan. Pengemasan juga dilakukan dengan rapi dan aman guna memberikan pelayanan terbaik.

Komitmen yang diberikan tentu guna meyakinkan pelanggan akan keaslian produk yang akan mereka dapatkan. BPOM Indonesia (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menyatakan bahwa ada 214 situs kesehatan palsu dan 1.501 penjual produk kesehatan palsu yang berjualan di marketplace, dan hal tersebut telah dilaporkan ke Kominfo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam menjamin kualitas dan keamanan produk, Gogogbli.com hanya menawarkan produk dari produsen yang telah lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang diperoleh langsung dari distributor resminya.

Lebih lanjut, Chief Operating Officer Gogobli, Joe Hansen mengatakan saat ini Gogobli memiliki jaringkan distribusi yang luas, yaitu lebih dari 11.500 toko. Pada 2019, ia menargetkan jumlahnya bisa menjadi 100 ribu.

Gogobli berhasil mendapatkan suntikan dana jutaan dolar pada putaran pra-seri A, yang dipimpin oleh perusahaan ekuitas asal Malaysia, OSK Venture International Berhard. Karena itu, Gogoblin telah menyiapkan rencana bisnis jangka panjang untuk memajukan skala bisnis perusahaan agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Baca Juga :   Berwakaf Secara Mudah Melalui Tabungan Wakaf BNI Syariah

 

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply