Mengapa Kita Butuh Asuransi Jiwa ???

tapro syariah

Mengapa saya butuh asuransi jiwa? Pertanyaan ini mungkin pernah keluar dari calon nasabah atau bahkan terbersit dalam diri kita. Dan jawaban singkatnya adalah karena Anda memiliki nilai ekonomis hidup.

Pada saat penerbangan comercial seperti MAS, GARUDA, ADAM AIR, LION AIR, dll mengalami crashes, maka anggota keluarga korban akan melakukan tuntutan hingga milliaran.
Tahukah Anda bagaimana mereka bisa memberikan ganti rugi atas tuntutan itu pada saatnya?

Tentunya ada kalkulasi yang biasa dikenal dengan sebutan “HUMAN LIFE VALUE CALCULATION”.

Singkatnya, estimasi realistis dari masa pembayaran diusia produktif dari orang tersebut yang diperhitungkan dengan kenaikannya, yang bisa mencapai diatas Rp1 milliar.
Lupakan tentang denda dan penaltinya, pengadilan akan menilai kehidupan seseorang dengan tinggi pada saat terterminasi sebelum mencapai usia tua.
Dan perlu diingat bahwa pada saat USIA PRODUKTIF memiliki NILAI EKONOMIS HIDUP yang paling tinggi.
Pada saat anda membeli asuransi, artinya melindungi NILAI EKONOMIS HIDUP untuk kepentingannya.

Berapa NILAI EKONOMIS HIDUP Saya?

Sebagai contoh: Pria, usia 45 tahun, dengan income hari ini 20 juta/bulan, dan setiap tahun meningkat 6 %. Dimana dari income tersebut 50% bermanfaat bagi keluarga, yaitu istri dan anak tercinta, maka gambarannya adalah:
Maka pak Pria masih memiliki 20 tahun masa productif dikalikan dengan 50% dari income yang bertumbuh 6% setiap tahun. Nah itulah nilai ekonomis hidup saya. Hasilnya kurang lebih Rp.5 M.

Di saat usia produktif terjadi resiko, baik itu KONDISI KRITIS atau KELUMPUHAN TOTAL atau MENINGGAL diusia produktif, layakkah keluarga menerima 5 Milliar?
Dan pertanyaan besar lainnya, “dengan kemampuan income 20 juta hari ini, sanggupkah menyisihkan 90 juta pertahun?” Jika mampu dan dikalkulasi, total uang yang bisa dikumpulkan pak Pria hanya 1,8M saja (20 tahun X 90 juta = 1,8M)

Baca Juga :   Inilah 9 Alasan Klaim Asuransi Kendaraan Ditolak

Padahal jika dimasukkan ke asuransi, Pak Pria mendapatkan garansi 5 M. Luar biasakan?
GARANSI 5 M ini disebut LIFE INSURANCE

Jadi MENGAPA saya Butuh Life Insurance?
UNTUK MEMBERIKAN yang nilai TERBAIK atas NILAI EKONOMIS HIDUP saya bagi orang-orang yang saya cintai. Seperti yang saya gambarkan sebelumnya, dengan menyisihkan 90juta per tahun, 10 tahun hanya terkumpul 1,8M. Namun dengan life insurance Anda bisa mendapatkan garansi nilai ekonomi hidup senilai 5M.

Saya yakin dan percaya, bahwa setiap dari kita sangat mencintai keluarga lebih dari mencintai diri sendiri, oleh sebab itu HARGAILAH DIRI SENDIRI dengan NILAI EKONOMI HIDUP yang PANTAS/LAYAK sebagai KOMITMEN CINTA KASIH kita kepada orang-orang yang sangat kita cintai.

Segera lindungi nilai ekonomis anda sebagai pencari nafkah melalui program asuransi, sebelum asuransi menolak anda.
Menjadi nasabah perusahaan asuransi berbeda dengan bank, anda mendaftar pasti diterima. Namun di asuransi jangan harap pengajuan anda mudah diterima.

Tidak percaya ???

Silahkan perkenalkan saudara atau relasi anda yang sudah terkena SAKIT BERAT, jika mudah diterima. Maka premi akan kami bayarkan 100 %.

Percayakan asuransi keluarga anda kepada orang yang profesional atau anda akan dikecewakan dan menjadi trauma berasuransi.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Rate this article!

Leave a Reply