Dompetku Plus adalah Layanan uang elektronik (e-money) Indosat yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial khususnya transaksi online (e-commerce) seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa serta pengiriman uang
Apa saja keunggulan Dompetku Plus?
Cara berbelanja online paling amanCara paling mudah untuk membayar onlineNikmati fleksibilitas melalui pilihan cara pembayaranPendaftaran mudah
Apa saja Fitur layanan Dompetku Plus?
Digunakan untuk membeli apapun (You can Buy Anything)
Terhubung dengan seluruh merchant-merchant besar di seluruh IndonesiaPengaturan menu favorit (All favourite in one place)
Mudah dan cepat dalam mengakses menu transaksi dalam menu favouriteTerjamin keamanan transaksi (Secure Transaction)
Setiap transaksi dijamin keamanannya dalam One Time Password (OTP)Transfer Uang kapanpun dan dimanapun (Tranfer anytime , anywhere)
Transfer uang dapat ke siapapun, ke pemilik rekening bank dan terkoneksi dengan Network ATMB
Bagaimana cara registrasi Dompetku Plus?
Mobile Apps/Website:
Pilih Link Register/Sign Up > isi data personal > klik kirim.Cek notifikasi email yang di daftarkan. Klik link Aktivasi user login.
Bagaimana bila tidak menerima email notifikasi aktivasi Dompetku Plus?
Apabila email aktivasi Dompetku Plus tidak masuk dalam Inbox email, silakan cek pada folder spam.
Setalah registrasi Dompetku Plus, layanan apa saja yang dapat dinikmati oleh pelanggan?
Pelanggan dikategorikan pelanggan REGULER, layanan yang dapat dinikmati saat ini adalah Transaksi belanja online di merchant Dompetku Plus dan mengisi saldo Dompetku Plus.
Bagaimana cara registrasi Dompetku Plus PREMIUM?
Mobile Apps/Website:
Pilih Menu PREMIUM UPDATE > isi data personal, dan upload hasil scan Personal ID (KTP/PASSPOR/KITAS > klik kirim.Tunggu proses approval permintaan akun PREMIUM selama 3 hari kerja.Pelanggan akan diinformasikan melalui email apabila status pelanggan sudah menjadi pelanggan PREMIUM.
Layanan apa saja yang dapat dinikmati oleh pelanggan PREMIUM?
Untuk pelanggan PREMIUM layanan yang dapat dinikmati saat ini adalah Transaksi belanja online di merchant Dompetku Plus ,mengisi saldo Dompetku Plus, Transfer saldo ke sesama pelanggan Dompetku Plus, Transfer saldo ke akun Dompetku, Tarik tunai , Pembayaran Belanja di toko.
Bagaimana cara isi saldo Dompetku Plus?
Melalui ATM Jaringan Bank Bersama
Pilih menu Transfer Ke Bank Lain lalu masukkan kode bank 789 dan Nomor ID Dompetku Plus sebagai nomor rekening tujuan. Contoh : 7891005336000, Pelanggan terkena biaya Rp 6500,-Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku
Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan setor tunai (cash in) dengan memberikan informasi nomor email atau ID Dompetku plus dan uang yang akan disetor kepada kasir.
Bagaimana cara Tarik Tunai Dompetku Plus?
Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku
Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan tarik tunai (cash out) dengan memberikan informasi nomor email dan ID Dompetku plus, kemudian uang akan diberikan oleh kasir.
Bagaimana cara belanja online dengan Dompetku Plus?
Pada halaman pembayaran (Check Out) , pilih metoda pembayaran Dompetku Plus, kemudian masukkan login id pada halaman Secure Page Dompetku Plus.Pastikan jumlah pembayaran sudah benar.Klik tombol Request OTP (one time password), maka kode otp akan dikirim kan ke nomor handphone pelanggan yang didaftarkan pada saat registrasi. ( tombol OTP akan muncul hanya nilai belanja tertentu )Masukkan kode otp pada kolom kode.Pilih tombol submit untuk pembayaran menggunakan Dompetku Plus.
Bagaimana cara bayar belanja di merchant Dompetku Plus?
Pilih menu Token, kemudian tekan tombol token. Token akan dikirimkan melalui SMS.Berikan ke kasir kode token yang dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone Dompetku Plus dan Account ID Dompetku Plus.Kasir akan memvalidasi kode token dan Account ID Dompetku Plus.Apabila validasi berhasil, maka notifikasi transaksi belanja akan dikirim melalui SMS dan email.
Bagaimana bila OTP tidak diterima oleh pelanggan?
Apabila OTP tidak diterima oleh pelanggan melalui SMS, maka dapat dilakukan permintaan ulang OTP melalui aplikasi. Batasan permintaan OTP adalah 3 kali permintaan dan akan kembali dapat dilakukan permintaan bila salah satu OTP sudah berakhir masa waktunya.
Bagaimana untuk mereset akun Dompetku Plus yang terblokir?
Apabila akun Dompetku Plus terblokir akibat 3x salah password atau lupa password maka dapat menggunakan fasilitas Forgot password, link reset password akan dikirimkan ke akun email Dompetku Plus.
Bagaimana bila ingin merubah no Handphone di Dompetku Plus?
Bila ingin merubah no handphone Dompetku Plus dapat menghubungi Call Center (100 pelanggan prepaid , 111 pelanggan postpaid) dan mendatangi Galeri Indosat.
Berapa batas saldo pengiriman dompetku?
Minimal pengiriman per 1 x kirim : Rp 10.000 per 1 x kirimMaksimal pengiriman per bulan : Rp 20.000.000 per 1x kirim
Untuk Mobile Apps, Operating System apa saja yang sudah didukung untuk Dompetku Plus?
Android : Minimun Android 4.1 sampai yang terbaruIOS : Minimum IOS 7.0 sampai yang terbaru
Artikel Terkait Dompetku Plus :
[display-posts category=”Dompetku Plus” posts_per_page=”-1″ order=”ASC” ]
Yuk daftar dompetku … Sekarang via web lhooo….
Utk daftar silahkan sms ke 081703213579
Di tunggu ya….
Maksudnya daftar sms gimana ya kansudah online
bisa jadi referensi nih buat transaksi di toko online baruku.. makasih mas buat artikelnya