Mengenal Kelebihan Kartu Emas Pegadaian dan Tipsnya Lebih Jauh

Mengenal Kelebihan Kartu Emas Pegadaian dan Tipsnya Lebih Jauh
Berkat adanya kartu emas pegadaian, hal ini membuat jumlah nasabah tabungan PT Pegadaian meningkat hingga 1,8 juta orang di tahun ini. Peningkatan jumlah nasabah tersebut tentu saja dikarenakan produk tabungan emas pegadaian memiliki banyak kelebihan yang sangat menjanjikan. Salah satunya bisa mendapatkan harga terjangkau. Selain itu, dengan adanya produk ini membuat segala transaksinya semakin aman dan mudah. Bahkan bagi mereka dengan uang terbatas juga bisa memiliki kesempatan yang sama untuk melakukan investasi emas menggunakan produk ini. Untuk minimal setor uang di tabungan emas Pegadaian dimulai dari Rp 7.000,-. Selanjutnya uang simpanan tersebut akan dikonversi secara langsung menjadi gram pada kartu emas. Kelebihan lainnya dari kartu emas adalah produknya bisa dijual lagi dan digadaikan dengan tarif sewa yang kompetitif. Selain itu, Kamu juga bisa mengonversikannya menjadi perhiasan atau agunan naik haji dan umroh. Cara Mendapatkan Kartu Emas
Mengenal Kelebihan Kartu Emas Pegadaian dan Tipsnya Lebih Jauh
Untuk mendapatkan kartu emas pegadaian ini sangat mudah! Kartu emas sendiri merupakan credit card berbasis tabungan di Pegadaian yang memiliki manfaat sangat menakjubkan. Kamu bisa mendapatkannya lewat transaksi digital dari aplikasi pegadaian digital dengan mudah. Selain itu, kartu emas juga bisa didapatkan di sejumlah marketplace. Jadi dengan kartu emas, kamu tidak perlu lagi datang langsung saat ingin menabung karena semuanya bisa dilakukan berbasis transfer bank. Untuk melakukan top up saldonya sendiri juga bisa dilakukan lewat ATM dan online dari channel perbankan yang telah bekerja sama sehingga hemat waktu dan tenaga. Sementara itu, jika ingin melakukan transaksi secara manual maka kamu bisa mengaksesnya langsung ke outlet dan agen yang ada di seluruh Indonesia. Maka dari itu soal layanannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena aksesnya semakin diperluas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kelebihan Kartu Emas Pegadaian Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa kartu emas ini memiliki banyak manfaat. Yaitu memudahkan kamu dalam berbelanja di beberapa tempat berlogo VISA. Selain itu, kamu juga bisa melakukan sewa modal ringan sehingga tidak akan memberatkan saat ingin mengambilnya lagi. Lebih lengkapnya akan dibahas kelebihannya berikut ini:
  1. Untuk proses penarikan uangnya bisa dilakukan di ATM dengan suku bunga yang ringan sehingga tetap menguntungkan dan lebih fleksibel. Dari segi promonya juga menggiurkan karena selalu ada reward point yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam promo menarik di Pegadaian.
  2. Pemegang kartu akan selalu merasa aman karena ada jaminan saldo TE didalamnya. Untuk pilihan pembayaran tagihannya akan dilakukan H-1 sebelum jatuh tempo. Namun tentu saja untuk jangka waktunya dihitung berdasarkan waktu penerbitan lembar tagihan pinjaman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Peluang Usaha 2022 Klik Disini COD Free Ongkir Klik Disini