MOST FUND, Supermarket Reksadana Online Terbaru 2017 Selain Ipotfund Dan Bareksa

 

Sebagai salah satu perusahaan efek lokal teraktif di Indonesia, Mandiri Sekuritas senantiasa berinovasi menghadirkan layanan investasi pasar modal yang mudah, aman, dan bernilai tambah bagi para nasabah. Inovasi terbaru yang dihadirkan untuk nasabah adalah Most Fund, layanan pembelian dan penjualan kembali Unit Penyertaan Reksa Dana secara online.

Investasi produk reksa dana kini semakin praktis dan nyaman dengan layanan Most Fund yang dapat diakses secara online kapan saja dan dimana saja.

Sebagai informasi, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sebanyak 93 juta orang atau 70% dari 133 juta pengguna di Indonesia mengakses internet dimana saja atau secara mobile. Fenomena ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat yang semakin membutuhkan aplikasi layanan yang mudah, nyaman, dan informatif untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup.

Dalam berinvestasi di pasar modal, investor memiliki waktu yang semakin singkat untuk mendapatkan informasi, mencermati dan memilih portofolio sebelum mengambil keputusan. Selain itu, banyak pula investor lokal yang tertarik berinvestasi di pasar modal, tetapi masih awam dan ingin merasakan kenyamanan dalam melakukan investasi.

Situasi ini mendorong Mandiri Sekuritas berinovasi menghadirikan layanan reksa dana online Most Fund yang cocok untuk nasabah yang baru mengenal investasi pasar modal. Most Fund hadir dengan fitur fund scoring yang lebih unggul dan lengkap untuk memberikan panduan komprehensif bagi nasabah yang berinvestasi pada produk reksa dana. Nasabah juga mempunyai 34 pilihan produk reksa dana terbaik dari 11 manajer investasi yang dapat diakses melalui berbagai perangkat teknologi baik melalui mobile dan juga web.

Fund Scoring yang dihadirkan pada Most Fund Mandiri Sekuritas merupakan fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan informasi mengenai imbal hasil yang disesuaikan dengan resiko dari seluruh reksa dana. Fitur ini penting untuk pengambilan keputusan investasi yang mudah dan cepat.

Baca Juga :   Mandiri Investasi Meluncurkan Sistem Reksa Dana Online Bernama Moinves

Fitur ini juga menyediakan informasi penting lainnya seperti klasifikasi dan skor berdasarkan kinerja produk unggulan dari Manajer Investasi Mandiri Sekuritas yang selalu update setiap saat.

Dengan menghadirkan layanan Most Fund, Mandiri Sekuritas menawarkan pilihan produk investasi pasar modal bagi investor lokal di Indonesia. Melalui platform investasi online Most, kami ingin menghadirkan layanan supermarket produk investasi bagi masyarakat Indonesia yang user-friendly serta terpercaya.

Berikut adalah 11 manajer investasi yang bekerja sama dengan Mandiri Sekuritas dalam MOST Fund :

1. PT Mandiri Manajemen Investasi
2. PT CIMB Principal Asset Manajement
3. PT Syailendra Capital
4. PT RHB Asset Management
5. PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen
6. PT Ashmore Asset Management Indonesia
7. PT Ciptadana Asset Management
8. PT Eastspring Investments
9. PT First State Investment
10. PT Trimegah Aset Management
11. PT Aberdeen Aseet Management

 

(Visited 130 times, 1 visits today)

Leave a Reply