MNC bank memiliki inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk bertransaksi. Seseorang yang menjadi nasabah MNC bank baik itu simpanan maupun kartu kredit kini mereka tidak harus mendownload dua jenis aplikasi yang berbeda. Karena sekarang telah menghadirkan motion banking dari MNC bank (BABP).

Sekarang ini motion banking dari MNC bank (BABP) hadir sebagai aplikasi mobile banking yang bisa digunakan untuk nasabah MNC bank yang telah mempunyai ATM atau kartu kredit.  Kartu tersebut digunakan untuk melakukan berbagai transaksi melalui perangkat media ponsel android dan IOS.

Saat ini transaksi di bidang perbankan yang bisa dilakukan di berbagai tempat dan waktu yang tak terbatas bukan hanya menjadi fitur tambahan. Tetapi hal tersebut sudah menjadi tuntutan yang harus terlaksana demi melayani ekonomi di new normal. Dengan menggunakan motion banking masyarakat akan lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi terbaru.

Keunggulan Dari Aplikasi MNC Bank

Motion banking dari MNC bank (BABP) kini hadir menjadi solusi untuk kebutuhan masyarakat. Yaitu dengan menyatukan berbagai jenis aplikasi MNC bank dan fitur yang lainnya ke dalam bentuk aplikasi yang lebih mudah untuk di akses dan di lengkapi dengan fitur unggulan. Simak beberapa keunggulan dari fitur MNC bank dibawah ini :

  1. Keunggulan motion banking dari MNC bank (BABP) yang pertama yaitu registrasi rekening simpanan atau yang sering di sebut dengan kartu kredit  hanya dengan menggunakan nomor kartu. Yaitu langsung melalui aplikasi tanpa harus ribet pergi ke ATM.
  2. Nasabah lebih mudah melakukan login dengan menggunakan biometrik, dengan demikian tidak akan repot lagi jika terjadi lupa dengan password atau dengan password yang mudah tertebak.
  3. Dashboard simpanan berfungsi untuk memantau saldo dan daftar rekening yang telah dimiliki nasabah MNC bank. Selain itu dashboard simpanan tersebut bisa memantau mutasi yang terdapat pada rekening.
  4. Sedangkan dashboard kartu kredit berfungsi untuk memantau info penagihan, berbagai transaksi dan limit kredit. Dashboard kartu kredit juga bisa digunakan untuk memantau sisa kredit dan daftar kartu kredit.
  5. Transfer saldo dari rekening MNC bank  tidak hanya real-time online dan sistem kliring Nasional. Tetapi transfer saldo bisa juga real time gross settlement. Dengan demikian nasabah dapat melakukan transfer dengan jumlah yang besar dengan cara yang mudah dan cepat.
  6. Untuk kegiatan transaksi rekening simpanan MNC bank dilengkapi dengan notifikasi real-time. Sehingga nasabah yang mendapatkan transferan dan juga telah melakukan transaksi transfer akan mendapat pemberitahuan.
  7. MNC bank menghadirkan PIN kartu kredit, dengan demikian penggunaan kartu kredit akan lebih aman dan terjaga.
  8. Pembayaran untuk iuran dan berbagai tagihan seperti MNC life, MNC finance dan juga MNC insurance

Dari segi teknis, aplikasi motion banking dari MNC bank (BABP) masih harus ditingkatkan dan dikembangkan. Sehingga akan menghadirkan progressive digital bank service. Yang mana hal tersebut dapat memberikan kenyamanan yang maksimal dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari berbagai jenis fitur yang tergabung dalam satu aplikasi.Selain itu MNC bank juga telah menginvestasikan kesiapan infrastruktur untuk menjaga kualitas stabilitas sistem IT. Dan untuk kedepannya motion banking dari MNC bank (BABP) akan selalu meningkatkan kemampuan infrastruktur sebagai cara untuk mengantisipasi lonjakan berbagai transaksi dan berbagai kebutuhan masyarakat.

(Visited 26 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini