Sebagai salah satu emiten Bursa Efek Indonesia, PT Repower Asia jadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jual beli saham terbaik saat ini. Wajar dalam gerakan nabung saham yang digagas pemerintah, perannya sangat vital. Lantas bagaimana cara nabung saham ala Repower Asia?

Bagaimana Cara Nabung Saham Ala Repower Asia?

Nabung Saham Ala Emiten Repower Asia

Sama halnya dengan cara nabung menggunakan saham di perusahaan lain, kalau Anda ingin memiliki saham PT Repower Asia juga harus ikut aturan cara memulai nabung saham yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Prosedur bergabung dimulai dengan pembukaan rekening efek yang bisa dilakukan langsung di kantor sekuritas di Indonesia.

Sama halnya dengan membuka rekening perbankan, Anda juga diminta memenuhi sejumlah persyaratan untuk kelancaran nabung saham 2020 yang dipilih. Diantaranya membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan seperti identitas dan dokumen pendukung di bidang bisnis atau lainnya.

Kemudian Anda bisa memastikan berapa nominal anggaran yang akan Anda sisihkan dan berapa jumlah saham yang akan dijadikan tabungan. Ini akan jadi acuan untuk nabung setiap bulan, sehingga bisa terlihat sejauh mana tabungan Anda bisa berkembang dan memberikan keuntungan sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya adalah Anda diharapkan bisa menyetor dana yang sudah ditetapkan secara rutin, agar proses nabung berjalan lancar. Karena akan berimbas pada jumlah tabungan saham yang juga akan semakin meningkat.

Jangan lupa untuk membeli saham yang sudah Anda pilih secara rutin sebagai bentuk pengalaman nabung saham yang menguntungkan.

Jika Anda bisa menjalankan semua cara dengan baik, maka Anda akan masuk dalam kategori nasabah dengan kualitas baik. Sehingga akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari perusahaan sekelas PT Repower Asia.

Keuntungan Terbaru Nabung Saham di Repower Asia

Nabung Saham Ala Emiten Repower Asia

Buat Anda yang sudah bergabung dengan Repower Asia saat ini, bisa mendapatkan kesempatan emas ikut program PASTI REAL yang disiapkan perusahaan.

Caranya sangat mudah, dan peluang menang juga sangat besar. Esensi dari nabung saham adalah sangat luas, dan hanya bisa dirasakan manfaatnya ketika Anda sudah memulainya.

Kriteria nasabah yang bisa mendapatkan hadiah adalah memiliki 100 lot yang masa kepemilikan sahamnya tak terhingga selama 1-30 hari kalender untuk satu nomor undian.

Bisa juga untuk  31-60 hari kalender yang akan langsung mendapat dua nomor undian, kemudian nomor undian yang didapat akan bertambah seiring masa kepemilikan saham yang semakin lama.

Intinya adalah semakin banyak jumlah saham Anda, ditunjang dengan rentang holding periode semakin besar akan membuka peluang menang yang lebih besar pula. Jadi Anda bisa mulai nabung saham untuk mendapatkan keuntungan nabung saham ini.

Menyoal periode program PASTI REAL, dimulai dari periode publikasi yang sudah dilakukan sejak 27 April 2020 lalu.

Dilanjutkan dengan launching program yang sudah terselenggara 30 April, dan cut off  holding dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020. Lalu penyelenggara akan melakukan rekapitulasi data sejak 3-14 Agustus 2020.

Anda yang beruntung bisa melakukan klaim nomor undian pada rentang tanggal 18-28 Agustus 2020.

Selanjutnya pengundian hadiah akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2020, dengan hadiah mulai dari 50 logam mulia masing-masing 5 gram, lima unit motor Yamaha NMAX, dua mobil 1 Toyota VOXY 1 Honda Brio, dan hadiah utama satu unit rumah seharga Rp,1,5 miliar.

Itulah cara nabung saham ala Emiten Repower Asia yang bisa Anda lakukan, kalau ingin mencoba peruntungan jadi penabung saham sukses di Indonesia. Apalagi saat ini ada program PASTI REAL yang siap memberikan keuntungan lebih pada Anda, dengan limpahan hadiah terbaiknya.

Sudah siap jadi penabung saham?

(Visited 19 times, 1 visits today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini