Nomor Baru Call Center BPJS Kesehatan Layani Masyarakat Selama 24 Jam

Untuk memberikan informasi dan menyelesaikan permasalahan yang dialami para peserta, BPJS Kesehatan selaku Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terus memperkuat layanan Call Center Baru dengan nomor 1500400 yang bekerja selama 24 jam dan 7 hari guna menampung keluhan masyarakat.

Nomor baru ini lebih mudah diingat, dan pusat call center terdiri dari dua tempat di Jakarta dan Semarang.

Ada sepuluh jenis informasi yang paling sering ditanyakan warga, antara lain bagaimana melakukan proses pendaftaran, pengisian new E-Dabu, pelayanan yang dijamin di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan nama asuransi swasta yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Pertanyaan lain adalah mengenai tata cara pembayaran iuran, koordinasi manfaat, jumlah tagihan peserta penerima upah (PPU) swasta dan peserta bukan penerima upah (PBPU), perubahan data atau mutasi peserta dan pelayanan administrasi.

Melalui call center yang baru diharapkan keluhan pelanggan bisa diminimalkan.

Call Center juga menyediakan konsultan medis yang kompeten sehingga seluruh pertanyaan seputar BPJS Kesehatan bisa dijawab secara menyeluruh.

Apakah anda ada pertanyaan seputar BPJS Kesehatan jangan lupa Telpon ke Nomor 1500400 atau 021-1500400

Artikel Terkait BPJS Kesehatan :

Baca Juga :   Persiapkan Dana Pendidikan Anak Dengan Investasi

(Visited 353 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply