Pendapatan Tetap Blogsederhana dari Uptopromo Sebesar Rp 2000 Per Hari

UptoPromo adalah Sistem Promosi SEO Otomatis pada Google Indonesia jika anda belum tau uptopromo klik Disini

Pada bulan juli 2015 yang lalu Blogsederhana saya daftarkan ke situs uptopromo.com dan setelah di indeksasi dan moderasi hasilnya adalah blogsederhana.web.id  mendapatkan penghasilan tetap Rp 2000 per hari jika iklan uptopromo di tampilkan di blogsederhana, dan sampai saat ini sudah berjalan hampir 3 bulan pendapatan dari uptopromo sudah berada diangka Rp 200.000 bisa dilihat di gambar diatas pendapatan tetap saya sudah diangka Rp 200.000. Walaupun baru mendapat penghasilan Rp 2000 perhari saya sangat senang karena blog saya belum berumur 1 tahun. Mungkin blog yg udah bertahun2 lamanya akan semakin besar pula penghasilanya.

Jika saya hitungkan Pendapatan dari Uptopromo per hari Rp 2000 maka jika saya kalikan setahun 365 hari pendapatan dari uptopromo selama setahun sekitar Rp 730.000,- Lumayan lah pendapatan tersebut saya bisa gunakan untuk menutupi biaya domain dan hosting blogsederhana untuk perpanjangan 3 tahun hehehe.

Bagi anda yang ingin mendapatkan pendapatan tetap dari uptopromo seperti saya ada beberapa yang harus di perhatikan diantaranya :

  1. Harus Punya blog Berbayar artinya bukan blog dari gratisan seperti blogspot.com atau wordpress.com bagi anda yang belum punya blog berbayar silahkan daftar terlebih dahulu ke penyedian domain dan hosting, jika adan yang mempunyai budget minim dan ingin berhemat silahkan daftar di Niagahoster Klik Disini
  2. Jika anda sudah mempunyai domain dan hosting berbayar selanjutnya adalah content atau isi blog anda harus berbahasa indonesia, artinya uptopromo tidak akan menyetujui permohonan anda jika blog anda berbahasa inggris, contohnya blog sederhana ini semuanya berbahasa indonesia kan hehe
  3. JIka anda sudah punya domain, hosting serta content berbahasa indonesia langkah selanjutnya daftar terlebih dahulu untuk membuat akun uptopromo untuk pendaftarannya klik Disini
  4. Jika sudah mendaftar akun diuptopromo langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog anda ke menu Tambahkan Platform, masukan nama domain dan pilih tema blog anda, setelah anda mendaftarkan blog anda ke uptopromo anda kan mendapatkan email seperti dibawah ini :
Baca Juga :   Domain .ID Diskon 50% Di Perpanjang Hingga 31 Desember 2015

setelah anda mendaftarkan blog anda selaanjutnya anda harus memasang kode script seperti gambar dibawah ini dan juga mengupload plugin uptopromo ke hosting ini nah disinilah kenapa blog gratisan tidak bisa di daftarkan ke uptopromo hehe

setelah langkah diatas selesai selanjutnya anda akan menerima email seperti dibawah ini yaitu proyek anda sedang diawasi dan dalam proses indeksasi, biasanya waktu moderasi ini tidak lebih dari 2 hari setelah langkah diatas dilakukan

Jika blog anda bagus dari segi seo dan sudah berumur lama maka selamat anda akan mendapatkan pendapatan tetap dari uptopromo, sebagai contoh email dibawah ini adalah blog saya dihargai Rp 60000 per bulan atau Rp 2000 per hari

setelah langkah diatas kita tidak melakukan apa-apa lagi tinggal melihat perkembangan tiap hari pemasukan tetap anda enak kan lumayan lho pendapatan saya bisa untuk menutupi biaya domain dan hosting selama 3 tahun hehehe walaupun blognya sepi atau rame pendapatan akan tetap sama dan ga berubah.

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

4 Responses

  1. author

    Jeje1 year ago

    Mau tanya mas, apakah website kita bisa ditolak oleh pihak uptopromo?

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang1 year ago

      jelas bisa di tolak jika blog kita bukan berbahasa indonesia kedua harus sudah punya traffic

      Reply
  2. author

    Tips Game3 months ago

    Mau Tanya Maz.. Sekarang Maz apa masih menjadi publisher uptopromo.. Kalau iya seperti apa ya iklannya nanti.. Saya lihat di blog ini hanya iklan ads aja yang ada.

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang3 months ago

      Masih menjadi publisher tapi untuk blog yang lain, karena blog sederhana sudah menggunakan https:// atau SSL jadi uptopromo tidak menerima blog yang sudah SSL. selain jadi publisher saya juga jadi advertiser untuk beberapa artikel supaya tetap di posisi 1 google

      Reply

Leave a Reply