Pendiri Google Ternyata Berliburan Natal ke Raja Ampat Papua

Salah satu pendiri Google yaitu “Sergei Bryn” menghabiskan masa libur Natalnya  di Kepulauan Raja Ampat dan juga Papua Barat. Saat tiba di Raja Ampat, Sergei mengaku sangat menikmati alam Papua dan keindahannya yang sangat alami.

”Saya baru menghabiskan liburan Natal di Raja Ampat, Papua Barat. Raja Ampat adalah tempat kunjungan yang sangat indah dan luar biasa,” katanya, saat mengunjungi Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, Selasa (29/12/2015).

Ditambahkan lagi, selain memiliki alam yang cantik salah satu lokasi 10 besar destinasi di Indonesia itu juga memiliki skala keindahannya yang sudah masuk ke dalam taraf dunia.

”Kedua lokasi itu memiliki biodiversity terbaik di dunia. Saya ingin kembali lagi ke Raja Ampat dan mengunjungi destinasi lainnya,” sambung pria bernama lengkap Sergey Mikhailovich Bryn itu. Lebih jauh lagi, pria kelahiran Rusia itu juga masih mempunyai agenda khusus untuk kembali lagi mengunjung lokasi-lokasi indah yang ada di Indonesia.

”Saya akan kembali ke Indonesia dan ingin mengunjungi Gunung Bromo dan Pulau Komodo. Selain itu, kami juga senang dan akan terus melanjutkan kerja sama dengan Kemenpar dalam mendukung promosi Wonderful Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sergei menciptakan Google berdua dengan rekannya Larry Page. Sergei Brin dan rekannya masuk nominasi 10 besar orang terkaya di dunia. Data terakhir menurut wikipedia kekayaan Sergei Bryn adalah USD 37,5 miliar.

Bryn berimigrasi ke Amerika Serikat bersama keluarganya dari Uni Soviet pada usia 6 tahun. Dia meraih gelar sarjana di University of Maryland mengikuti jejak ayah dan kakek dengan mempelajari matematika serta ilmu komputer.

Setelah lulus, dia pindah ke Universitas Stanford untuk memperoleh PhD dalam ilmu komputer. Di sanalah dia bertemu Page, rekannya yang kini berhasil mengejutkan dunia internet.

(Visited 107 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Kumpulan Foto Musim Gugur yang Manjakan Mata

Leave a Reply