Pengalaman Belanja Online secara Kredit 12 Bulan dan Bunga 0%

blibli02

Belanja Gadget sekarang sudah bisa dilakukan secara cicilan Online, padahal dulu-dulu belum pernah ada toko online yang menyediakan barang dagangan secara kredit, kalo sekarang tinggal pilih saja karena banyak toko online yang menyediakan fasilitas cicilan bahkan dengan bunga 0% tapi dengan syarat anda harus punya kartu kredit ya.

Ini merupakan pengalaman saya berbelanja secara online di blibli.com dengan cicilan 0% dan jangka waktu cicilan selama 12 bulan wooow lumayan nih 1 tahun.

Tidak seperti toko online sebelumnya yaitu lo***.com untuk bisa menikmati cicilan 0% setelah transaksi dinyatakan sukses kita harus menunggu dulu persetujuan dari pihak bank selama seminggu karena pihak bank akan meminta PO atau purchase order kepada pihak toko online, setelah bank menyatakan setuju baru deh toko online mengirimkan barangnya.

Lain dulu lain sekarang jika dulu harus menunggu persetujuan satu minggu dari pihak bank ditambah waktu seminggu lama pengiriman, sekarang ada toko online yg benar2 praktis yaitu blibli.com.

Bertransaksi di blibli sangat mudah bahkan untuk transaksi cicilan pun bisa dilakukan secara online tanpa harus menunggu waktu yang lama, ditambah keamanan transaksi sudah mendukung 3D Secure jadi sangat aman sekali.

Untuk bisa menikmati transaksi cicilan 0% dari blibli.com cukup mudah anda cukup bertransaksi seperti biasa dan pada saat checkout pilih menu cicilan 0% tidak sampai 1 menit transaksi pun selesai.

Tanpa menunggu waktu lama 2 hari setelah transaksi  barang pun sudah sampai rumah.

Keuntungan belanja di blibli.com bagi saya adalah :

1. Bebas ongkos kirim ke seluruh indonesia.
2. Cicilan 0% jangka waktu 6 dan 12 bulan
3. Barang sampai tidak lebih dari seminggu setelah transaksi.
4. Harganya tentunya bersaing.

Demikian pengalaman dari saya mengenai belanja online di blibli semoga menjadi inspirasi buat anda juga yg ingin praktis dan simpel dalam berbelanja dan tentunya aman.

Lihat juga

Cara Mudah Kredit Handphone Di Blibli.com Dengan Cicilan 0%

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

37 Komentar

    1. buat mas Ahmad Alfan T : saya sudah coba mas ketika hendak membeli produk yang ada di toko online blibli.com pake bca klikpay tapi di situ pembayarannya sudah otomatis ke kartu kredit padahal waktu saya registrasi metode pembayaran saya di tujukan ke klik bca.

  1. tergantung kapan cicilan di setujui dan kapan tagihan muncul, jika tagihan mucul setiap tgl 15 dan cicilan di setujui sekitar tgl 20 maka cicilan pertama akan di potong bulan depan

  2. misal qta ngambil cicilan 12 bln. nah krna di luar prkiraan, dlm 1 blnny qta tfer2 ke krtu kredit qt sbnyk 3 x dlm 1 bln itu di krnkan ada uang lebih dan ada niat pngn cpet lunas.. apa itu otomatis gk harus 12 bln kan?? mklm bru pke.hmm

  3. Misal kita Kredit barang seharga 1.200.000, dn kita ambil 12 bulan khan, berarti kita nyicil 100.000 per bulan.

    berarti nti BRI kredit narik uang kita 100rb perbulan selm 12 bulan yah?
    atau BRI membebankan bunga ke kita? misal jadi-nya 120.000 per bulan selama 12 bulan, atau gmn tuh? mhn respon-nya

    1. tetap setiap bulan di potong 100rb tanpa ada bunga, kan namanya juga cicilan 0% bank tidak membebankan bunga pada nasabanya kecuali jika melanggar aturan cicilan misal bayar telat atau bayar di percepat baru kena denda

  4. tanya nih mas misalnya kita pkai kartu debit bni online kan kita belanjanya 1.200.000 tapi uang yang yang ada di kartu atm cuman 500.000, kita ngambil yang cicilanya 12 blan, apakah tetap bisa beli barang atau harus saldonya 1.200.000 juga ?
    Makasih mas

  5. Mau tanya. Untuk cicilan 0% dg kartu kredit di blibli ada biaya tambahan atau biaya pelayanan gak? Soalnya di e-commerce lain seperti BL, Toped, Shopee ada biaya pelayanan yg dibebankan ke pembeli.