Pengalaman Pertama Menggunakan Produk Ubersuave Hair Pomade

images-3

Hallo para pengunjung blog, kali ini saya akan mereview produk yang saya dapatkan gratis dari MORE By Morello. 

Kok bisa dapat produk gratis, Jadi Gini Ceritanya saya dapat produk ini dari mas Arsil Fajar selaku Businnes & Partnership Accesstrade Indonesia sebuah platform affiliasi asal jepang  yang terbaik saat ini. secara ekslusif mas Arsil mengirimkan salah satu produk yang dijual di MORE By Morello yaitu Ubersuave Hair Pomade.

Saya memang belum pernah menggunakan yang namanya pomade, istilahnya saja baru saya dengar, katrok banget saya ya hehe, maklum tinggal di hutan kalimantan jarang memakai produk yang beginian.

Jadi saya sangat excited banget ingin mencoba produk ini apakah produk ini cocok tidak dengan saya jika cocok maka tidak akan pikir panjang lagi saya akan order di More By Morello kalo dikasih gratis lagi juga tidak apa-apa hehehe (ngarep.com).

Berikut ini adalah review produk Ubersuave Hair Pomade versi saya :

1. Aromanya Yang Mengharumkan

Aroma Pomade ini langsung tercium saat kemasan kaleng pertama kali dibuka mmmmhhh aroma yang muncul seperti permen karet baunya tidak menyengat dan enak dicium dan saya benar-benar menikmatinya, bentuknya mirip seperti selai nanas warna kuning enak kali ya kalo dimakan hehehe.

2. Teksturnya Yang Lembut

Tekstur dari pomade ini sangat lembut jika di colek dan diusap tidak terlalu licin dan tidak terlalu lengket serta tidak terlalu padat. Saat pomade ini pertama kali diusapkan ke rambut, saya berikan sedikit air  supaya hasilnya lebih keras dan mencengkram. Selain itu juga rambut mudah diatur dan mudah dirapihkan bahkan dengan tangan sekalipun. Rambut saya yang biasanya kucel dan kumal sekarang lebih hitam dan mengkilat pokoknya enak dipandang dan ga berhenti kepengen lihat cermin terus. hehhee (mulai narsis).

Baca Juga :   Beli Sepeda Motor di MatahariMall Gratis Ongkos Plus Dapat Potongan 7 Jutaan

3. Kekuatan Setelah Pemakaian

Setelah beberapa jam pemakaian baik di dalam ataupun luar ruangan pomade ini mulai berkurang tingkat kekerasannyanya. Supaya keras kembali saya usapkan sedikit air ke rambut dan hasilnya lumayan efeknya ke rambut masih bagus dan tingkat kelembutannya tetap terjaga. Rambut saya tetap hitam dan berkilau walau kerja seharian diluar. Satu hal yang paling saya suka adalah wanginya yang segar dan tetap bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Kesimpulan

Ubersuave Hair Pomade memiliki daya tarik tersendiri seperti tidak ada produk lain lagi. dengan kemasan premium yang sangat menarik, serta memiliki pegangan yang kuat, memiliki tekstur yang sangat baik, mudah digunakan dan tentunya harga yang bersahabat untuk Ubersuave ukuran 100ml harganya Rp 199.000 dan ukuran 250ml harganya Rp 399.000. Ini adalah salah satu produk yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Jadi mulai saat ini saya akan rutin menggunakan produk ini dan akan meningalkan minyak rambut lengket yang telah menemani rambut saya selama bertahun-tahun dan ini menjadi usaha saya bisa tampil lebih percaya diri dan lebih stylish.

Secara keseluruhan saya memberikan nilai 4 bintang atau 85% setuju. produk ini tidak akan mengecewakan dan pastinya produk ini juga berkualitas tinggi.

Jika anda Ingin mencoba Produk yang saya pakai silahkan Kunjungi Store Online MORE By Morello

ubersuave-hair-pomade

 

 

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply