Akhirnya cair juga komisi yang dihasilkan dari recehan affiliate Involve Asia. Kayaknya ga jauh beda deh dengan bulan lalu yaitu sekitar Rp 600 ribuan, tumben kok ga naik ya komisinya haha tetapi tetap di syukuri.

Bagi anda yang belun tahu apa itu Involve Asia silahkan cari aja ya di Blog Ini mengenai Involve Asia.

Berikut adalah bukti penerimaan transfer yang dikirim dari Involve Asia, hampir kebanyakan dari matahari mall sih pendapatan tertinggi selanjutnya adalah lazada dan pegipegi.

image

Artikel Terkait Affiliate Involve Asia :

(Visited 192 times, 2 visits today)

4 KOMENTAR

  1. Mas, cara penarikan komisi lewat atm gimana ya caranya? Lebih tepatnya data2 yang harus diisi masih bingung saya. Trimakasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini