Penghasilan Pertama Gue dari Involve Asia

Jika anda sering berbelanja di matahari mall maka tidak ada salahnya anda mendaftarkan diri sebagai affiliate dari involve asia, karena selain kita mendapatkan keuntungan berbelanja di matahari mall khususnya keuntungan gratis ongkos kirim kita juga bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu mendapat komisi dari involve asia jika kita berbelanja di matahari mall, kok bisa.

Bisa dong hehe bagi anda yang belum tahu involve asia silahkan baca postingan saya sebelumnya mengenai involve asia dan penjelasannya.

Yang kita bahas sekarang adalah bahwa bulan ini merupakan bulan yang sangat menggembirakan kenapa tidak, karena saya baru saja mendapatkan pembayaran pertama dari involve asia berikut adalah screen shoot email dari involve asia.

image

Untuk pembayaran pertama saya mendapatkan komisi dari involve asia sebesar Rp 632,433 tetapi setelah masuk ke rekening mandiri saya terpotong Rp 20,000 mungkin biaya transfer kali ya secara yg transfer adalah dari Involve asia pusat di malaysia. Berikut penampakannya

image

Jadi apakah anda masih ragu untuk bergabung dengan involve asia dimana banyak merchant yang bisa memberikan banyak komisi salah satunya adalah dari hasil perbelanjaan di mataharimall.

Artikel Terkait Affiliate Involve Asia :

Baca Juga :   Sejak Blibli.com Gabung ke Grup Affiliate Involve Asia Komisi Blog Tambah Mantap

(Visited 304 times, 1 visits today)

6 Responses

  1. author

    Galeri Kitab Kuning3 months ago

    Saya mau tanya gan, involve dapat segitu, pengunjung blognya berapa? Dan berapa bulan?

    View Comment Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang3 months ago

      itu satu bulan saja, untuk pengunjung blog agan bisa lihat di paling bawah blog saya rata2 pengunjung blog per hari 4000 lebih.
      untuk bulan okt 2016 sampai hari ini saja alhamdulilah komisi involve asia sudah terkumpul 1 juta lebih

      View Comment Reply
      • author

        budi2 months ago

        kalau pengunjungnya cuma ratusan bisa menghasulkan gak tuh?

        View Comment Reply
        • author
          Author

          Dede Nandang2 months ago

          Banyak pengenjung ga ada yg beli sih sama aja bohong yang bagus tuh pengunjung langsung klik langsung eksekusi

          View Comment Reply
          • author

            budi2 months ago

          • author
            Author

            Dede Nandang2 months ago

Leave a Reply