Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia (HCTS) Di Lapangan Agatis Tanjung Selor Kaltara

hari-cuci-tangan-seduia

Tanggal 15 Oktober 2016 merupakan peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia atau disingkat HCTS  dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan melibatkan 1.000 anak siswa tingkat TK, PAUD dan SD. 1.000 anak tersebut yaitu terdiri dari 500 anak Tingkat TK dan PAUD serta 500 anak tingkat SD yang ada di Kabupaten Bulungan.

Acara tersebut dilaksanakan dengan serangkaian acara untuk mempromosikan langkah-langkah cara mencuci tangan yang benar serta pentingnya mencuci tangan untuk menghindari berbagai infeksi bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

Acara peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia dibuka langsung Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie serta didampingi Ketua TP PKK Kaltara Rita Ratina dan dinas-dinas terkait.

Selain itu juga akan dilaksanakan sosialisasi tentang langkah – langkah cuci tangan yang baik dan benar, demonstrasi cuci tangan pakai sabun, sosialisasi tentang kesehatan gigi dan mulut, demonstrasi cara menyikat gigi yang baik dan benar, serta pemeriksaan kuku pada anak, serta pemotongan kuku bersama.

Berikut adalah photo-photo kegiatan Hari Cuci tangan Sedunia yang dilaksanakan di Lapangan Agatis Tanjung Selor Kalimantan Utara.

 

Acara hari Cuci Tangan Sedunia di hadiri Oleh Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie

Photo Bersama Dengan Gubernur Kaltara

Jumlah Peserta sekitar 1000 siswa dari seluruh kabupaten bulungan

(Visited 388 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Mulai 8 Sep 2016, Laporan Real Time Google Analytics Bermasalah

2 Responses

  1. author

    moch andi setiyanto7 months ago

    usaha saya warnet

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang7 months ago

      maksudnya apa ya

      Reply

Leave a Reply