Perumahan Grand Bulungan Tanjung Selor Kalimantan Utara

Setelah Menyandang status sebagai ibukota provinsi, Tanjung Selor mulai dilirik pengembang di bidang properti. Masih banyaknya lahan-lahan yang kosong adalah kesempatan untuk mengembangkan bisnis properti.

Salah satu pengembang yang datang adalah PT Garutama Agung Lestari yang menawarkan properti perumahan di kawasan Jalan Jelarai, Kecamatan Tanjung Selor.

Dengan konsep perumahan modern minimalis yang diberi nama “Grand Bulungan”, pengembang ini menawarkan hunian rumah dengan harga kalangan menengah yaitu bawah Rp 500 juta.

Setidaknya ada dua tipe yang akan ditawarkan. Pertama, tipe Anggrek 50 yang siap dilepas dengan harga sekitar Rp 450 juta. Kedua, tipe Lili 36 ekslusif dengan harga sekitar Rp 400 juta.

Lokasi yang diambil adalah di daerah Jalan Jelarai karena di sana akan dekat dengan pusat pemerintahan.

Kekhawatiran lesunya daya beli masyarakat akibat melemahnya rupiah tak membuat gusar pengembang. Sebagai daerah baru Tanjung Selor menarik pendatang untuk hidup dan bekerja.

Grand Bulungan baru akan memasuki tahap pembangunan cluster di atas 1,5 hektar lahan dengan jumlah hunian tipe Anggrek 50 sebanyak 95 unit dan Lili 36 Ekslusif sebanyak 5 unit.

Rencananya, pertengahan 2016 hunian sudah dapat digunakan.

Grand Bulungan memberikan porsi angsuran 5 sampai 20 tahun dengan dp (down payment) 20 persen atau berkisar Rp 80 sampai Rp 90 juta.

Info lebih lengkap Bisa menghubungi Pemasaran Grand Bulungan, Jl Mangga, Tanjung Selor.

(Visited 1,598 times, 1 visits today)
Baca Juga :   Gubernur Kaltara Resmi Buka Pekan Budaya Daerah 2014 di Tanjung Selor Bulungan

Leave a Reply