Pesan Tiket Pesawat Sriwijaya Via Traveloka dengan Kartu Kredit BNI

Traveloka adalah Situs Agen Tiket online yang akhir-akhir ini lagi booming, setiap saat di layar kaca akan terlihat iklan mengenai traveloka.

Saya sendiripun merupakan member dari traveloka yang sudah sangat lama berlangganan tiket di Traveloka, yang membedakan traveloka dengan agent travel online lainnya adalah kemudahan dalam proses, lebih murah harganya selisih dengan agent lainnya biasanya traveloka tidak ada biaya admin sekitar Rp 15000,- cara pembayaran yang tidak ribet, dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini saya akan pandu anda bagaimaa cara memesan tiket pesawat di traveloka dengan cara pembayarannya via Kartu Kredit BNI, mungkin selain kartu Kredit BNI pun bisa sama prakteknya.

Kenapa menggunakan kartu Kredit, Karena tidak perlu konfirmasi seperti halnya Transfer Manual, jadi pada saat Transaksi Pembayaran dengan Kartu Kredit Berhasil saat itu pula Tiket Booking Pesawat kita Langsung Confirmed.

Saya senang pembayaran dengan kartu kredit karena tidak membutuhkan waktu lama kalo saya perkirakan ga sampai 3 menit transaksi selesai.

Ok kita lanjutkan bagaimana langkah demi langkah yang di sertai gambar untuk memudahkan bagi anda sebagai pemula yang memang belum terbiasa dengan online ticketing.

Pertama Buka website Traveloka http://www.traveloka.com, Pilih Tujuan penerbangan mulai dari kota asal hingga kota tujuan, waktu penerbangan dan jumlah penumpang, sebagai contoh saya akan memesan tiket dari Surabaya (SUB) ke Tarakan (TRK) pada tangga; 7 Agustus 2015 dengan jumlah penumpang 1 orang, kemudian Klik Cari Tiket

 

Pilih Jenis Jadwal penerbangan saya mencari jadwal pesawat 1 maskapai dengan waktu yang sangat pendek pilihan jatuh ke Sriwijaya jam 15.00 tiba pukul 19.20 jika di total hanya 3 jam 20 menit saja, kemudian klik Pesan Sekarang

Baca Juga :   3D Secure Merupakan salah Satu Pengaman Untuk Transaksi Online Menggunakan Kartu Kredit

masukan Data Pemesan yang dapat dihubungi no HP dan Email (wajib benar ini, kalo salah tiket salah sasaran hehehe)

Masukan dana Penumpang kemudian Klik Lanjut Ke Pemesanan

Lihat kembali Rincian Penerbangan anda dengan teliti kemudian klik Lanjut Ke Pembayaran

Karena saya akan menggunakan Kartu Kredit BNI, maka Pilihlah Metode Pembayaran Kartu Kredit

Isi Data-data kartu kredit meliputi Nomor kartu kredit, expired date Kartu hingga 3 angka nomor belakang kartu dan Nama Lengkap sesuai yang tertera di Kartu kredit, jika sudah lengkap Klik Bayar 

dan Pembayaran pun Selesai singkat sekali bukan tak perlu ada konfirmasi kembali yang anda tunggu adalah hanya Muncul Download Tiket pesawat

Tunggu beberapa saat anda sudah bisa lihat Tiket Pesawat dalam bentuk e-tiket.

Jika anda membutuhkan bukti pembayaran jika perjalanan anda di biayai kantor anda cukup buka email dan download Receipt Billing seperti contoh di bawah ini.

Kemudian saya compare dengan Harga yang tertera di Website Resmi www.sriwijayaair.co.id, terdapat perbedaan harga ternyata harga di traveloka lebih murah dari pada di website resmi. silahkan anda cek sendiri ya jika memang tidak percaya hehehehe.

 

Demikian step by step cara memesan tiket pesawat di traveloka, bagi anda yang punya pengalaman lain silahkan share di komentar ya.

 

(Visited 1,588 times, 1 visits today)
Tags:

Leave a Reply