Pesta Diskon Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 

image

Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 hari ini resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Deputi Gubernur Provinsi DKI Sutanto Seohodho mewakili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Acara peresmian dan pembukaan JGOS 2016 ini berlangsung di Ruang Balai Agung, Gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). Acara ini juga dihadiri oleh pihak Kementerian Perdagangan dan lebih dari 100 e-commerce dan marketplace di Indonesia.

Pemprov DKI terlibat langsung dalam hajatan ‘pesta diskon’ ini. Berbagai dinas dan biro akan terjun langsung mensukseskan JGOS 2016.

Tren belanja online dari tahun ke tahun semakin membaik. Namun demikian, tren ini juga harus diikuti dengan pertumbuhan ekonomi yang baik pula.

Pemrpov menyambut baik acara ini dan ini menjadi bagian dari serial HUT DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juli. Bisnis berbasis digital ini telah dirintis sejak 2013. Tren belanja e-commerce ini terus meningkat. Tapi tentunya ada beberapa catatan, dan kita berharap belanja online seperti ini harus didukung oleh perekonomian yang baik dan kuat. Jakarta beberapa tahun belakangan ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang baik, yang kuat. Pertumbuhan di atas 6 persen per tahun.

JGOS 2016 ini merupakan yang keempat kalinya digelar sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta ke-489. Pihak penyelenggara JGOS memberikan diskon hingga 95 persen mulai tanggal 20-26 Juni 2016.

Sejak diadakan pertama kali empat tahun lalu, JGOS diinisiasi Berrybenka dan Orami.co.id untuk mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online demi kemajuan industri e-commerce dengan mengambil momentum perayaan ulang tahun DKI Jakarta. Kami juga berkomitmen untuk membantu mempromosikan serta memberdayakan para pelaku UMKM yang sudah maupun hendak memasarkan produk-produknya via online melalui gelaran ini.

Baca Juga :   Cara Menukar 50 Telkomsel Poin dengan Voucher Rp 100.000 Mataharimall.com

JGOS 2016 menghadirkan promo spesial diskon hingga 95% serta diskon tambahan untuk nasabah Bank Mandiri, pengguna Telkomsel serta Line. Untuk melihat detail promo dan keterangan lebih lanjut mengenai JGOS 2016 cek di www.jakartagreatonlinesale.com yang dapat diakses mulai tanggal 20 Juni 2016.

(Visited 300 times, 1 visits today)

Leave a Reply