Pilihan Jenis Kartu Kredit Yang Cocok Bagi Anda Tahun 2017

Kartu kredit merupakan alat transaksi pengganti uang tunai untuk semua orang yang memerlukannya. Kartu kredit ini adalah salah satu produk bank yang bertujuan untuk memudahkan setiap nasabahnya dalam berbelanja. Melalui artikel ini Anda akan belajar cara memilih kartu kredit terbaik tahun 2017.

 

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Saat bertransaksi

Sebelum Anda belajar bagaimana cara memilih kartu kredit terbaik tahun 2017, ketahuilah terlebih dahulu keuntungan dari kartu kredit.

  1. Mudah dan Praktis dalam Bertransaski, Uang sudah tersimpan dalam bentuk kartu kecil yang praktis. Kartu tersebut juga telah didesain secara khusus dan terjamin aman. Anda sebagai pemilik kartu kredit atau card holder bisa menggunakan kartu untuk transaksi kapan saja secara online maupun offline. Namun yang harus diperhatikan adalah jangan bertransaksi menggunakan kartu kredit jika tempat yang Anda kunjungi adalah pasar tradisional yang tak menyediakan mesin kartu kredit.
  2. Dapat Digunakan Ketika Mendesak, Saat uang tunai di dompet habis, maka Anda bisa dengan mudah tetap berbelanja. Cara membayarnya tinggal menggunakan kartu kredit saja. Tak perlu mencari ATM terlebih dahulu untuk mengambil uang. Jadi kartu kredit juga bisa disebut sebagai dana cadangan.
  3. Mendapat Fasilitas Promo, Pelayanan, dan Diskon, Banyak bank yang memberikan promo dan diskon kepada pemilik kartu, misalnya saja yang mempunyai kartu kredit A bisa mendapatkan diskon jika menginap di hotel P, yang memiliki kartu kredit B bisa gratis jika makan makanan di restoran Q, ada pelayanan tambahan untuk kecantikan dan salon, dan lain sebagainya.
  4. Ada Banyak Promo, Selain ada banyak pilihan kartu kredit, bank sebagai penerbit kartu kredit selalu bekerjasama dengan perusahaan tertentu untuk mempromosikan kartu kreditnya. Misalnya penerbit kartu kredit yang bekerja sama dengan merchant tertentu untuk  memberikan fasilitas menarik untuk para nasabahnya. Dengan demikian, banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan kartu kredit tersebut. menikmati berbagai promo yang murah dan menarik selalu menggoda. Maka dari itu mempelajari Cara Memilih Kartu Kredit Terbaik Tahun 2017 sangat penting agar tak salah dan bisa menikmati semua promonya.
  5. Program Cicilan yang Bisa Menguntungkan Kebutuhan Finansial, Ini merupakan program dari kartu kredit yang banyak dicari oleh dan diincar oleh card holder. Hal tersebut karena mencicil dengan bunga yang ringan alias tak mahal. Bahkan ada pula yang tanpa bunga. Beberapa bank yang ada di Indonesia sering memberikan fasilitas cicilan untuk yang berbelanja secara retail.
Baca Juga :   Sekarang Nonton film Favorit Bisa Dengan Aplikasi Genflix

 

Persyaratan untuk Memiliki dan Membuat Pilihan Kartu Kredit Tahun 2017

Beberapa dokumen yang harus dimiliki sebelum membuat kartu kredit adalah sebagai berikut.

  1. Mempunyai nomor ID (bisa dari KTP, SIM< paspor, maupun KITAS)
  2. Mempunyai buku tabungan
  3. Mempunyai penghasilan tetap tiap bulannya
  4. Penghasilan minimal tiap tahun adalah 36.000.000 (untuk jenis kartu kredit classic)
  5. Tidak memiliki catatan buruk yang berkaitan dengan hal kredit atau pinjam meminjam uang
  6. Usia minimal adalah 21 tahun dan usia maksimal adalah 60 tahun
  7. Melampirkan fotokopi slip gaji (untuk karyawan), melampirkan SIUP (untuk wiraswasta), dan melampirkan fotokopi surat izin fotocopy surat ijin praktek (untuk profesi profesional).

 

Biaya Tambahan untuk Kartu Kredit

Sebelum menemukan pilihan jenis kartu kredit yang cocok untuk anda, ketahui terlebih dahulu mengenai beberapa biaya tambahan yang harus Anda bayarkan. Adapun biaya untuk pilihan jenis kartu kredit tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Biaya Iuran Tahunan, Biaya tahunan ini hanya dibebankan pada tahun pertama saat mendaftar kartu, kemudian dibayar terus satu tahun sekali. Namun aja juga bank yang tidak menarik uang tahunan.
  2. Biaya Materai, Materai yang biasanya digunakan adalah sebesar Rp 3000,00 atau Rp 6000,00.
  3. Biaya Keterlambatan, Pengguna kartu kredit haru membayar tiap bulannya. Nah, jika pengguna terlambat dalam membayar tagihan bulanan ini, maka akan dikenakan denda sebesar 3%.
  4. Biaya Over Limit, Pemakaian uang yang berlebihan dari batas limit terbesar dari yang diberikan akan dikenakan biaya.
  5. Biaya Tarik Tunai, Dalam menggunakan kartu kredit, Anda bisa menarik tunai dari limit terbesar kartu kreditnya. Adapun biaya yang harus dibayarkan untuk tarik tuna tersebut adalah 3% hingga 6% saja.
  6. Biaya Salinan Tagihan, Untuk  jasa percetakan ini akan dikenakan biaya kurang lebih sebesar Rp. 25.000,00
  7. Biaya Penggantian Kartu, Jika kartu kredit Anda rusak atau hilang, maka ada biaya penggantian kartu yang harus Anda bayarkan.
Baca Juga :   Promo 11.11, Toko Online Pesta Diskon

 

Cara Memilih Kartu Kredit Terbaik Tahun 2017

Melalui KreditGogo, nikmatilah kemudahan dalam memilih dan mengajukan aplikasi kartu kredit yang berasal dari bank-bank pilihan terbaik di Indonesia secara online langsung dari perangkat Anda (laptop, komputer atau handphone). Karena KreditGogo memberikan pilihan jenis kartu kredit yang cocok untuk anda.

Perusahaan keuangan yang menawarkan kartu kredit dan dinaungi oleh KreditGogo untuk dijadikan pilihan jenis kartu kredit antara lain adalah: AEON, ANZ, BCA, BII, BNI syariah, BNI, BRI, BTN, Bukopin, Danamon, BJB, Mandiri, Bank Nusantara Parahyangan, Bank Mega, CIMB Niaga, Citibank, OCBC-NISP, Sinarmas, Panin, MNC Bank, HSBC, UOB, CIMB Niaga, Standard Chartered. Dari puluhan bank tersebut dapat menjadi referensi Pilihan Kartu Kredit Tahun 2017 untuk Anda.

Selain menemukan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan, melalui KreditGogo Anda bisa membandingkan berbagai macam kartu kredit dari bank yang berbeda. daripada Anda harus membandingkannya secara manual, dengan KreditGogo, proses pemilihan kartu kredit sangat mudah dan praktis.

Cara Memilih Kartu Kredit Terbaik Tahun 2017 dapat dilakukan melalui KreditGogo. Berikut ini penjelasannya.

  1. Silakan membuka website: https://kreditgogo.com/
  2. Setelah website terbuka, Anda akan melihat banyaknya pilihan kartu kredit tahun 2017 yang berasal dari macam-macam bank, seperti Bukopin Visa Platinum, Citibank Cash Back Visa Platinum, Standard Charteres visa Platinum, HSBC Visa Platinum, Citibank Premier Miles visa Signature, dan lain sebagainya.
  3. Pada setiap kartu kredit, terdapat keterangan point reward, airport lounge, biaya tahunan, dan minimal pendapat perbulan. Di setiap pilihan kartu kredit juga terdapat tombol “baca detail” dan “ajukan”. Silakan Anda klik tulisan “baca detail” untuk membaca informasi lebih lanjut mengenai pilihan kartu kredit tahun 2017 yang Anda sukai.
  4. Jika masih belum puas, silakan mengklik tombol “baca detail” untuk jenis kartu kredit yang lainnya. Jika sudah sudah selesai membaca, membandingkan, dan setuju dengan semua syaratnya, silakan klik tulisan “ajukan”
  5. Setelah itu, ikuti petunjuk berikutnya hingga terjadi transaksi oleh kedua belah pihak (antara KreditGogo dan Anda).
Baca Juga :   ​Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Secara Online Langsung Disetujui

 

Untuk info lebih lanjut mengenai cara memilih kartu kredit terbaik tahun 2017 melalui KreditGogo, Anda bisa mengunjungi website https://kreditgogo,com, melalui website tersebut Anda akan mengetahui tentang KreditGogo, macam-macam pinjaman, ada asuransi kesehatan dan perjalanan juga, investasi dan berbagai macam kartu kredit yang ditawarkan.

Selain melalui website, informasi untuk mengetahui pilihan kartu kredit 2017 bisa didapatkan dengan cara mengirimkan email ke alamat tanya@kreditgogo.com, jika ingin berbicara langsung oleh customer service silakan menghubungi customer service di nomor 021 8063 5868.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Leave a Reply