Proses Pencairan Komisi Dari INVOLVE ASIA

Pembayaran komisi pertama saya dari involve asia sudah cair lihat postingan sebelumnya.

Mungkin anda bertanya-tanya proses setelah komisi terkumpul dalam satu bulan apakah bisa kita cairkan dan masuk ke rekening kita, ternyata stepnya agak ribet ya beda ama google adsense tinggal duduk manis menunggu bunyi dari sms notifikasi mandiri saja.

Kalo di involve asia ada step yang harus kita jalankan berikut adalah cerita pengalaman saya.

24 Maret 2016 saya mendaftar di involve asia dan di bantu sama mas andre sebagai account manager involve asia indonesia.

Sampai akhir bulan maret 2016 total komisi transaksi yang saya kumpulkan sebesar MYR 189 itu kode mata uang ringgit ya secara involve asia merupakan perusahaan asal malaysia.

Info dari mas andre syarat PO atau payout atau dana minimal pencairan komisi sebesar 20 Dollar jika kita kurs kan ke mata uang ringgit maka dapat nilai sekitar MYR 81 berarti komisi saya sudah melampau minimal PO ya. Lihat penampakannya dibawah o iya cek  kursnya pake XE converter ya

image

Sampai langkah ini kita harus menunggu email dari bagian finance involce asia yang menyatakan berapa nilai yang kita dapatkan agar bisa si cairkan dan ada lampiran filenya. Berikut adalah email yang saya dapatkan dari involve asia

image

Memang agak lama sih email baru saya terima dari involve asia tanggal 28 april 2016, apakah step sudah selesai, ternyata belum sodara-sodara ada satu tahap lagi kita harus membuat invoice yang ditujukan ke involve asia jadi semacam tagihan gitu agar kita bisa dibayar.

Untuk sampel invoice nya sendiri saya dapat dari mas andre kurang lebih seperti dibawah ini.

Baca Juga :   Penghasilan Ke Tiga Dari Involve Asia Sebesar Rp 566rb

image

Untuk invoice diatas saya kirimkan ke mas andre. Dan sampai step ini sudah setelah tinggal tunggu transferan.

Dari proses kirim invoice sampai dana masuk kayaknya agak lama deh soalnya dana baru masuk tanggal tanggal 16 Mei tapi info dari mas andre bagian financenya lagi kena musibah jadi agak telat gitu, tapi gpp lah yang penting involve asia ttap menbayar komisi walaupun agak telat.

Berani mencoba lets go.

Artikel Terkait Affiliate Involve Asia :

(Visited 8 times, 1 visits today)

2 Responses

  1. author

    Dino Joy10 months ago

    Wah mantap infonya gan.. kebetulan saya baru bergabung di involve pada bulan oktober dan hingga akhir bulan oktober earning saya US$ 35 tapi belum anda tuh sampai sekarang email request for invoicenya. Kalau membaca yang agan tulis sekitar sebulanan ya gan..

    Reply
    • author
      Author

      Dede Nandang10 months ago

      iya emang agak lama kalo invlve asia secara harus mendapat persetujuan dulu advertiser

      Reply

Leave a Reply