PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) Meluncurkan Aplikasi Bernama Moinves

Mandiri Investasi Meluncurkan Sistem Reksa Dana Online Bernama Moinves

Layanan transaksi reksadana online semakin ramai. Kali ini, PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) meluncurkan aplikasi reksadana online bernama Moinves.

Jadi kita sebagai investor bisa mengunduh atau mendownload aplikasi moinves ini melalui smartphone yang mendukung OS berbasis Android dan juga iOS.

Moinves dapat melakukan transaksi reksadana untuk pembelian (subscription), baik pembelian perdana ataupun pembelian berikutnya. Dengan aplikasi moinves ini, investor tidak perlu melakukan proses tatap muka saat pembukaan akun untuk pertama kalinya.

Karena Sesuai surat edaran OJK (Otoritas Jasa Keuangan), kini untuk transaksi di bawah Rp 100 miliar tidak memerlukan tatap muka dan tanda tangan basah.

Di samping itu juga investor bisa melakukan penjualan (redemption), pengalihan (switching), melihat pergerakan nilai aktiva bersih (NAB) dalam bentuk grafik, menganalisa risk profile, menghitung nilai investasi, serta mengakses semua laporan transaksi yang sudah dilakukan dalam bentuk consolidated statement melalui aplikasi moinves tersebut.

Dalam aplikasi ini juga terdapat prospektus produk reksadana yang ditawarkan oleh mandiri investasi.

Dan saat ini ada tiga metode pembayaran yang digunakan Moinves untuk melakukan transaksi. Yakni, transfer dana ke rekening efek produk reksadana, direct debit menggunakan ClickPay Mandiri serta Mandiri e-cash.

Untuk tahap awal ini, anda bia memilih 10 produk reksadana openend di Moinves yang diaediakan MMI dan akan bertambah lagi total dua produk reksadana yakni jenis saham dan pendapatan tetap. Minimal investasi untuk reksadana di Moinves sangatlah kecil yaitu mulai Rp 50.000

Jadi apakah anda masih berdikir menyisihkan Rp 50000 unruk ikutan reksadana online.

Artikel Terkait Reksadana Online Moinves:

Baca Juga :   Informasi Investasi Reksadana Gratis: Invofesta, IPOTFUND dan Bareksa

(Visited 27 times, 1 visits today)

Leave a Reply